uefau17.com

Manfaat Mobil dalam Menunjang Kehidupan Manusia - Otomotif

, Jakarta - Di Indonesia, mobil hadir dengan berbagai jenis dan merek yang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dilansir dari berbagai sumber, berikut manfaat mobil yang dapat Otolovers ketahui:

Alat Transportasi Pribadi

Sejatinya, tugas mobil adalah sebagai alat transportasi yang digunakan untuk mengangkut manusia dalam skala sedang. Jumlah ini lebih banyak dibandingkan dengan daya angkut sepeda motor.

Selain itu, mobil juga dapat melindungi penumpangnya dari terik sinar matahari dan hujan, oleh sebab itu kendaraan satu ini menjadi pilihan sebagai transportasi pribadi. 

Alat Bisnis

Tidak semua manusia memilih mobil sebagai kendaraan pribadi, di beberapa kondisi, orang membeli mobil untuk menunjang bisnis, seperti, mengangkut pasir, batu bata, dan sejenisnya. Jenis mobil yang digunakan adalah mobil pick up atau truk.

Sarana Transportasi Umum

Demi memudahkan mobilitas manusia yang tidak memiliki kendaraan pribadi, mobil juga dimanfaatkan sebagai sarana transportasi umum, misalkan travel dan taksi.

Di era modern seperti saat ini banyak dijumpai taksi online yang menggunakan mobil sebagai alatnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jasa Pengiriman Barang

Beberapa ekspedisi seperti JNE, Sicepat, J&T dan lain-lain, menggunakan mobil sebagai salah satu jasa transportasinya.

Dengan menggunakan mobil, sangat membantu dalam pengiriman barang-barang sehingga memudahkan pendistribusian barang dalam jarak jauh.

Angkutan Barang Besar

Beberapa macam barang dalam ukuran seperti kasur, springbed, lemari, meja, dan sebagainya dapat diangkut menggunakan mobil. Kondisi ini disebabkan jika menggunakan motor akan mengalami kesusahan. 

Demikian manfaat mobil yang dapat Otolovers ketahui. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat dan membantu Otolovers semuanya. 

Penulis: Dien Muhammad Abizard

Sumber: Oto.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat