uefau17.com

Mobil Listrik Tesla Terjebak Lumpur, Netizen Greget Kasih Solusi - Otomotif

, Jakarta - Mobil listrik Tesla identik dengan kendaraan mewah, selain harganya mahal, Tesla dijejali dengan berbagai teknologi canggih. Lantas bagaimana jika sebuah mobil Tesla harus bermain lumpur?

Hal ini dialami oleh Crazy Rich Medan Indra Kesuma. Kali ini ia tengah apes, mobil listrik Tesla miliknya terjebak lumpur usai terjadi hujan lebat.

Video yang memperlihatkan momen ini ia unggah di Instagramnya @indrakenz pada Rabu (3/11/2021). "Pernah liat tesla main lumpur? Ini dia tesla nya sultan medan, terjebak di lumpur + hujan lebat," tulisnya.

Terjebak Lumpur

Di video tersebut Indra tengah berkendara bersama sang kekasih dan dua pria lainnya. Namun mobilnya terjebak lumpur usai hujan deras.

Pria 25 tahun ini juga sempat menunjukkan area kemudi. Terlihat bahwa pedal gas dan rem, serta sepatunya kotor penuh lumpur.

"Kejebak kita, Teslanya jadi kotor lagi," kata Indra.

Tak Bisa Pulang

Sebenarnya Indra sudah berulang kali mencoba menggeber Tesla miliknya, namun tetap saja mobil tak mau jalan. Roda hanya berputar-putar di tempat karena lumpur memang cukup tebal.

Alhasil Indra dan rombongannya tak bisa pulang dan terjebak di tempat tersebut.

"Tak bisa jalan. Inilah kondisi Tesla kita guys, terjebak di dalam lumpur. Nggak bisa pulang guys. Dari tadi berusaha jalan tapi nggak bisa," keluh Indra.

Indra juga memperlihatkan kondisi mobilnya dari luar. Ia diduga terjebak di tempat yang jauh dari pemukiman, lampu penerangan pun tak ada.

Di akhir video Indra menjelaskan bahwa ia tengah mencari bantuan agar bisa keluar dari tempat tersebut.

"Mudah-mudahan aman kita lagi cari bantuan, kita terjebak di sini," tutupnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 55 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan komentar kocak, namun ada juga yang prihatin.

"Lumpur diatas karpet tesla serasa liat coklat cadbury," tulis @lutfiagizal

"Ada mode pesawat kan bang, biar terbang," jelas @husain.mchtrm

"Antara ngakak dan sedihhh," komentar @nasrunhdyt

"Udah tau lagi kesusahan malah minta ikenz" Pada orang mah doain klw ga bantuin telpon mobil derek biar dibantu klw ga pemadaam," tulis @dianpermana250315

"Gampang itu mah bang, lumpur nya nggak terlalu dalam, tinggal maju mundur terus pas maju nya bawa ke kiri dan kanan, kalo masih terjebak selipin aja sendal di ban belakang," jelas @gusti_randi26

Sumber: Otosia.com

3 dari 3 halaman

Infografis: Deretan Negara yang Sudah Vaksinasi Anak di Bawah 12 Tahun

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat