uefau17.com

Pengiriman Perdana Kawasaki Ninja ZX-25R Merah Putih - Otomotif

, Jakarta - Menyambut Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2021, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mulai mendistribusikan Kawasaki Ninja ZX-25R 2022 kelir merah putih layaknya Bendera Negara Indonesia. 

Pengiriman ini sendiri, diunggah langsung oleh akun resmi @kawasaki_indonesia. Motor ini, terlihat sangat sporty, dengan perpaduan warna dan desain grafis yang tajam dan agresif.

"Siapa yang gak bakalan jatuh cinta sama motor ini?? 😎," tulis akun @kawasaki_indonesia, sebagai caption dalam unggahannya, dilihat Senin (16/8/2021).

Selain hadir dengan warna dan grafis baru yang lebih menarik, Ninja ZX-25R ini menjadi satu-satunya motor berkapasitas mesin 250 cc-4 silinder pertama di Indonesia dengan teknologi canggih, suara mesin khas 4 silinder dan juga menawarkan kenyamanan berkendara bagi pengendaranya.

"Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami," ucap Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion KMI.

Berbagai teknologi juga telah tersemat di motor sport asal Jepang ini, seperti assist and slipper clucth untuk menggerakan hub kopling dan pelat operasi secara bersamaan dan terpisah, kemudian economical riding indicator, electronic throttle valve yang memungkinkan ecu mengirimkan bahan bakar dan udara yang ideal ke mesin.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Kemudian, horizontal black-link rear suspension yang mengatur unit kejut secara horizontal, dan sangat berkontribusi kepada penggunaan ruang dan sentralisasi massa yang efisien.

Lalu, terdapat juga teknologi Kawasaki traction control, dan power modes yang menawarkan pilihan pengiriman daya engine yang dapat dipilih dengan mudah untuk disesuaikan dengan kondisi atau pilihan berkendara.

Harganya, motor ini dibanderol Rp 98,85 juta untuk tipe Standart dan Rp 116 juta on the road Jakarta untuk tipe ABS SE.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat