uefau17.com

Baru Meluncur di Indonesia, Hyundai Kona Electric Sudah Bersolek Lagi - Otomotif

, Jakarta - Hyundai Kona Electric baru saja meluncur di Indonesia sebagai salah satu mobil listrik termurah, menemani Ioniq Electric. Namun, model baru 2021 untuk kendaraan asal Korea Selatan ini sudah mendapatkan penyegaran lagi.

Melansir Carscoops, pembaruan visual untuk model 2021, Hyundai Kona Electric ini meniru versi konvensionalnya yang sudah mendapatkan penyegaran terlebih dahulu.

Bagian depan telah diubah, dengan lampu depan baru LED DRL, dengan grill yang juga telah diubah.

Pembaruan lainnya, terdapat di batangan aksen satin di bagian bawah bumper depan, lampu belakang baru, dan bumper belakang. Sedangkan bodywork baru Kona Electric 2021 ini lebih panjang 40 mm dari versi sebelumnya.

Untuk paket Kona Electric ini menggunakan paket baterai 64 kWh yang dipasangan dengan satu motor listrik, yang menghasilkan tenaga 201 Hp ddengan torsi maksimum 395 Nm yang menawarkan jarak sejauh 484 km.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi lain

Saat dihubungkan ke pengisi daya 50 kW, baterai Kona dapat diisi dari 10 persen hingga 80 persen dalam 64 menit. Saat ini, turun menjadi 47 menit dengan pengisi daya 100 kW.

Pembaruan juga telah dilakukan pada interior kendaraan, dan mencakup instrument cluster digital 10,25 inci dan layar infotainment 10,25 inci. Ada juga sistem pencahayaan ambien baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat