uefau17.com

Main Gitar Saat Berkendara Motor, Pengendara Ojol Viral - Otomotif

, Jakarta - Beragam aksi unik yang dilakukan pengendara ojek online (ojol) di jalan sering kali tertangkap kamera dan viral di media sosial.

Seperti dilansir akun Instagram @fakta.indo, terlihat video seorang pria sedang asik bermain gitar saat berkendara motor.

Agar motor bisa tetap berjalan saat kedua tangannya digunakan untuk bermain gitar, pengendara yang menggunakan atribut ojol tersebut menggunakan karet pada bagian pedal gas.

Disangkutkan pada bagian rem, motor tetap bisa berjalan dengan kecepatan sedang meski tak ada yang mengendalikan. Hal tersebut tentu sangat berbahaya karena pengendara melakukannya di jalan raya.

Selain viral, pengendara yang tidak diketahui identitasnya tersebut dikabarkan tengah dicari perusahaan ojol yang menjadi mitra kerjanya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

"Tambahin lagi informasi nya.. ini di Jl.Frontage A Yani Surabaya arah ke Wonokromo.. #biarGakAsalPost," tulis akun Instagram @rizqi3327merch.

"Manusia sudah buta dengan rasa malu,, dan bersahabat dengan kematian," tulis akun @bagja93.

"Utamakan keselamatan anda, penumpang dan pengguna jalan lainnya pak 🙏 kreatif tetapi stay safe," tulis @amandaatrinurani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat