uefau17.com

26 Merek Mobil dan Motor Siap Pamer Diri di IIMS 2019 - Otomotif

, Jakarta - Salah satu gelaran otomotif besar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 siap digelar 25 April hingga 5 Mei 2019. Untuk hajatan tahun ini, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara menggandeng perusahaan telekomunikasi di Tanah Air, Telkomsel.

Selama 11 hari penyelenggaraan, acara ini akan menghadirkan pengunjung berbagai kesempatan berbisnis. Mengusung konsep 'Your Infinite Automotive Experience', IIMS 2019 juga masih berpusat di Center Piece of Carni.

"Bahkan, konsep carnival di IIMS kini jadi buah bibir dan memberi inspirasi motorshow di belahan dunia lain," jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, di sela-sela media gathering IIMS 2019, Selasa (5/3/2019).

Hingga saat ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat dan roda dua telah konfirmasi ikut, seperti BMW, Mercedes-Benz, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep. Lalu ada juga Honda, Hyundai, Mercedes-Benz, Mazda, MINI , Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Kemudian untuk sepeda motor hadir Aprillia, Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Harley Davidson, Royal Enfield, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield dan Vespa.

"Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut IIMS 2019. Namun meminta untuk dirahasiakan dulu, demi menghormati linimasa promo brand masing-masing," tambah Rudi MF, Project Manager IIMS 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Selain itu, ada program unggulan IIMS 2019 seperti IIMS Children, Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS Stage, IIMS Wish, miss IIMS, IIMS Pahami, audio contest all champion, Indonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesia Custombike Expo & Championship, The Westland Project, dan IOF Parade.

Selain otomotif, IIMS 2019 juga menghadirkan kapal dari Indonesia Boating Gathering. Pengunjung dapat melihat kapal motor boat, kapal layar, dan personal water craft.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat