uefau17.com

Demi Gran Turismo 6, VW Ciptakan Mobil Konsep Berperforma Tinggi - Otomotif

, Jakarta Volkswagen meluncurkan mobil konsep berperforma tinggi untuk game "Gran Turismo 6" pada Playstation 3. Mobil konsep tersebut diberi nama Volkswagen GTI Supersport Vision Gran Turismo.

Melansir Automotive News pada Rabu(15/4/2015), mobil konsep ini mengambil desain VW Golf klasik dan diciptakan dalam rangka menyambut ulang tahun ke-15Gran Turismo.

Sedangkan bagi VW, hal ini tidak lain merupakan salah satu bentuk iklan. Sebagaimana perusahaan lain yang melihat dunia game sebagai pasar utama untuk membangun citra merek. Cara ini pertama kali dilakukan oleh Mercedes-Benz.

Untuk mendapatkan mobil ini, pemain harus mengunduh update terbaru. Setelah itu, selesaikanlah lap dalam acara musiman baru yang dibuka dalam waktu yang terbatas. Mobil ini juga bisa didapat dengan membelinya di area Vision GT.

Volkswagen GTI dilengkapi dengan mesin VR6 TSI yang mampu hasilkan tenaga 503 Tk. Mesin ini dikombinasikan dengan gearbox dual-clutch 7-speed dan penggerak 4 roda 4MOTION. GTI memiliki kecepatan maksimal sekira 300 km/jam.

Untuk urusan eksterior, mobil ini dilengkapi dengan fitur desain tambahan yang mencakup gravitasi low center, sisi depan aerodinamis, serat karbon pada permukaan body dan roof-edge spoiler. Bukan hanya itu, pemain juga dapat memilih empat warna yang tersedia untuk mobil ini.

Penasaran? Berikut video lengkapnya:



(rio/gst)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat