uefau17.com

Dian Sastrowardoyo Mahir Gunakan Pistol, Dalam Video First Look Series Ratu Adil - On Off

, Jakarta Informasi tentang Dian Sastrowardoyo baru-baru ini ramai dengan series terbaru yang dibintanginya akan segera tayang. Series berjudul Ratu Adil yang diproduksi bersama oleh Vidio dan Frontier Pictures. 

Vidio sudah merilis poster pertama yang menampilkan sosok Dian Sastrowardoyo yang menggunakan celemek dengan latar belakang dapur. Salah satu hal yang menarik di meja dapur tersebut tampak tergeletak revolver dan pistol beserta peluru-peluru. 

Dari poster tersebut apakah Anda sudah bisa menebak peran apa yang dimainkan Dian Sastrowardoyo dalam series ini? Anda juga bisa melihat Video First Look series ini yang sudah dirilis Vidio terlebih dahulu agar tidak penasaran. Peran apa yang sebenarnya Dian mainkan? 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mahir Gunakan Pistol

Berbeda dengan film dan series yang diperankan sebelumnya, nampak dalam Video First Look series Ratu Adil Dian Sastrowardoyo menunjukan adegan menembak dengan pistol. 

Tidak hanya menembak, namun juga ada adegan merakit pistol dalam Video First Looknya. Dengan dialog awal bahwa dirinya sudah merasa hidup sempurna, namun berubah sampai mereka mengusiknya. 

Muncul juga sosok dua anak perempuan berbaju pink yang coba Dian peluk dalam adegan trailer, dan sebelum itu muncul dialog bahwa keharusan untuk menjaga mereka. Apakah yang dimaksud menjaga kedua anak perempuan itu? 

 

3 dari 3 halaman

Nonton Series Ratu Adil di Vidio

Dalam banyak informasi media terungkap bahwa Dian Sastrowardoyo akan berperan sebagai Lasja. Dari sosial media instagram pribadi Dian Sastrowardoyo @therealdisastr mengadakan giveaway untuk menebak karakternya. 

Siapakah Lasja Sebenarnya? Temukan jawabanya dengan nonton Ratu Adil melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 29 Februari 2024. 

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat