uefau17.com

Nonton Dokumenter Da Vinci - Bisakah Komputer Membuat Musikal Hit? di Vidio, Kenalkan Manfaat AI di Bidang Musik - On Off

, Jakarta Da Vinci membuat serial dokumenter tentang hubungan musik dan teknologi komputer seperti AI. Diberi judul “Bisakah Komputer Membuat Musikal Hit?”dan bisa Anda tonton di platform streaming Vidio. 

Dokumenter ini merupakan bagian dari Da Vinci, sebuah saluran yang menyajikan berbagai program yang menginspirasi dan mendidik penonton tentang sains, seni, dan inovasi.

Mengikuti sebuah eksperimen yang dilakukan oleh sekelompok ilmuwan yang menggunakan program komputer bernama “Android Lloyd Weber” untuk membuat musikal West End. 

Program ini menggunakan algoritma yang mampu menghasilkan lirik, musik, dan koreografi berdasarkan data yang diberikan. Dokumenter ini menunjukkan bagaimana komputer bisa menghasilkan karya seni yang kreatif dan original, serta tantangan dan hambatan yang dihadapi oleh ilmuwan dan seniman yang terlibat dalam proyek ini. 

Penasaran dengan jawabannya? Bisa Anda temukan dengan menonton dokumenter Da Vinci satu ini, berikut informasinya

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Musik & Teknologi

Ada beberapa alasan mengapa dokumenter Komputer Membuat Musikal Hit menarik untuk ditonton. Pertama dokumenter ini memberikan wawasan yang menarik tentang dunia musik dan teknologi, serta hubungan antara keduanya.

Dalam dokumenter ini akan menampilkan proses kreatif yang unik dan inovatif, yang melibatkan komputer sebagai pencipta musikal. Serta akan menampilkan hasil akhir dari eksperimen, yaitu sebuah musikal yang berjudul “Beyond the Fence”, yang dipentaskan di teater West End di London.

3 dari 3 halaman

Nonton Da Vinci - Bisakah Komputer Membuat Musikal Hit? ini di Vidio

Buktikan sendiri kecanggihan teknologi bisa diterapkan di bidang musik dengan nonton Da Vinci - Bisakah Komputer Membuat Musikal Hit? di Vidio.

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat