uefau17.com

3 Episode Pilihan Serial Animasi Masha’s Spooky Stories di Vidio - On Off

, Jakarta Penggemar serial animasi anak pasti tidak asing dengan karakter anak perempuan lucu yang berteman dengan beruang. Serial ini tidak hanya akan membuat anak-anak tertawa, tetapi juga mengajarkan mereka untuk berpikir positif. 

Berjudul Masha's Spooky Stories serial animasi spin-off dari Masha and the Bear yang tayang perdana di Cartoonito UK pada Oktober 2016. Berbeda dengan season sebelumnya cerita dalam seri ini menceritakan kisah-kisah "mengerikan" dan menegangkan. 

Dalam setiap episode, Masha akan berbagi ceritanya dengan gaya yang lucu dan menggemaskan. Berikut ini 3 episode pilihan dari serial animasi Masha’s Spooky Stories yang bisa Anda tonton di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

The Haunted House

Pertama ada episode The Haunted House Masha dan Beruang sedang asyik bermain di hutan ketika mereka menemukan sebuah rumah tua. Masha, yang memiliki imajinasi yang tinggi, mengira rumah itu berhantu. 

Dia pun mulai menceritakan kisah-kisah seram kepada Beruang. Beruang yang takut akan hal-hal yang berbau mistis pun segera ingin pergi dari rumah itu.

3 dari 5 halaman

The Werewolf

Untuk episode ini Masha mengisahkan kisah tentang seorang serigala yang mengalami transformasi menjadi manusia setiap kali bulan mencapai purnama. 

Namun, yang mengejutkan adalah bahwa serigala tersebut sebenarnya adalah seorang anak laki-laki yang memiliki hati yang baik, dan satu-satunya keinginannya adalah menjalani kehidupan yang damai.

4 dari 5 halaman

The Spooky Forest

Lalu cerita Masha dan Beruang tengah bersenang-senang di hutan ketika tiba-tiba mereka berjumpa dengan seorang kelelawar. Masha, dengan imajinasinya yang liar, menganggap kelelawar itu sebagai monster dan mulai menceritakan cerita-cerita seram tentang makhluk tersebut kepada Beruang. 

Akibat cerita-cerita menakutkan Masha, Beruang pun merasa cemas dan ingin segera meninggalkan hutan.

5 dari 5 halaman

Nonton Masha’s Spooky Stories di Vidio

Selain menceritakan kisah-kisah menyeramkan, Masha's Spooky Stories juga mengajarkan pesan moral kepada anak-anak. Anda bisa nonton 3 episode pilihan diatas dan episode lainnya Kartun Masha's Spooky Stories melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio, untuk menikmati berbagai serial animasi seru lainnya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat