uefau17.com

Nonton Thomas & Friends di Vidio, Serial Animasi Mengenalkan Anak-Anak Dengan Kereta Api - On Off

, Jakarta Thomas & Friends merupakan serial animasi yang digemari oleh anak-anak, mengisahkan tentang petualangan ceria dan berani dari karakter utama, yaitu kereta api bernama Thomas. Bersama dengan teman-temannya, mereka selalu bekerja sebagai tim untuk menuntaskan berbagai tugas yang dihadapi.

Serial animasi Thomas & Friends adalah serial televisi anak-anak asal Inggris yang disiarkan sejak tahun 1984. Serial ini diciptakan oleh Rev. Wilbert Awdry, seorang pendeta Anglikan, dan diadaptasi dari seri bukunya yang berjudul The Railway Series.

Karakter utama dalam animasi ini adalah kereta api yang dibuat bisa berinteraksi seperti manusia. Pastinya membuat anak-anak tertarik untuk mengenal karakter Thomas dan teman-temannya. 

Animasi ini bisa ditonton di Vidio, sebelum nonton kenalan dulu dengan macam-macam kereta api dalam animasi Thomas & Friends!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Macam-Macam Kereta Api

Thomas & Friends menceritakan tentang kehidupan sehari-hari Thomas, seekor kereta api biru yang ceria dan pemberani. Thomas tinggal di Pulau Sodor, sebuah pulau fiksi di Inggris, bersama dengan teman-temannya yang lain, seperti Percy, James, Gordon, Edward, Emily, dan Toby.

Thomas dan teman-temannya selalu bekerja sama untuk menyelesaikan tugas mereka. Mereka juga sering berpetualang ke tempat-tempat baru dan bertemu dengan orang-orang baru.

Beberapa nama karakter dan fungsi keretanya seperti Thomas, Kereta api uap biru yang energetik dan cepat. Ia sering membawa barang dan penumpang. Percy, Kereta api uap hijau kecil yang ramah dan penuh semangat. Ia membantu mengangkut barang dan melakukan tugas-tugas lain.

Lalu ada James, Kereta api uap merah yang percaya diri. Ia sering membawa penumpang dalam gerbong penumpang yang nyaman. Serta masih banyak lagi karakter lainnya. 

Nonton Thomas & Friends di Vidio

3 dari 3 halaman

Nonton Thomas & Friends di Vidio

Serial animasi satu ini benar menghibur dan mendidik untuk anak-anak. Serial ini mengajarkan anak-anak tentang pentingnya kerjasama, persahabatan, keberanian, dan tanggung jawab.

Anda bisa nonton thomas & friends melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasinya untuk menonton serial animasi lainnya di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat