uefau17.com

Saksikan Music Video Lagu Kolaborasi Segara dan Prilly Latuconsina Kidung (Acoustic Version), Tayang di Vidio! - On Off

, Jakarta Nama Prilly Latuconsina saat ini sedang ramai dibicarakan, dimana setiap bulannya ada saja karya yang artis cantik ini buat. Mulai dari film layar lebar, series Cinta Dua Masa yang tayang di Vidio, dan kali ini lagu kolaborasi dengan penyanyi solo bernama Segara. 

Dipersatukan dalam sebuah kolaborasi yang menarik, Solois pria berbakat Segara Ega dan bintang muda Prilly Latuconsina bergabung untuk merilis karya terbaru mereka berjudul "Kidung". 

Lagu tersebut merupakan salah satu mahakarya dari mendiang Chrisye sang legenda musik Indonesia yang bercerita tentang keindahan sebuah karya mampu membuat orang yang sedang sedih menjadi lebih bahagia. 

Diakui Segara, "Kidung" adalah lagu yang amat ia sukai sejak dulu. Menurut pria tersebut, lagu ini mempunyai melodi mudah sekali melekat dan enak didengar. Saat ini lagu tersebut memiliki versi Music Video yang bisa disaksikan di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Kolaborasi Segara dan Prilly

Segara menceritakan awal mula tercetusnya ide proyek kerjasama antara dirinya dengan aktris cantik Prilly Latuconsina, "Awal mula kolaborasi ini muncul karena saya terlibat dalam pembuatan OST film "Gita Cinta" dan "Puspa Indah".

Saat adegan pemeran utama yaitu "Galih" bernyanyi bersama "Ratna" yang diperankan Prilly, Segara  diminta untuk mengisi suara "Galih" saat bernyanyi. Lewat itulah ada beberapa lagu duetnya bersama dengan Prilly akhirnya nyanyikan bersama."

3 dari 4 halaman

Pilihan Lagu Kidung

"Kidung" menampilkan sinergi luar biasa antara vokal penuh perasaan Segara Ega dan suara mempesona Prilly Latuconsina. Lirik lagunya menggali tema alam semesta hingga kerinduan pada Sang Pencipta. Pada lagu ini, terdapat dua versi yang ada di dalam album "Tentang Galih dan Ratna".

Menurut Segara, lagu "Kidung" yang dinyanyikan sendiri itu menjadi salah satu soundtrack dalam film pertama, sedangkan "Kidung" versi duet ada di film kedua. Kedua versi ini memiliki gaya aransemen yang jauh berbeda dan sama-sama bagus sehingga dimasukan ke dalam album.

4 dari 4 halaman

Saksikan Music Video Segara feat. Prilly Latuconsina - Kidung di Vidio

Melalui karya terbarunya kali ini, Segara membagikan harapannya untuk lagu "Kidung" serta album "Tentang Galih dan Ratna", Segara berharap semoga banyak pendengar suka dengan album ini. Untuk generasi dulu, semoga bisa bernostalgia dengan lagu-lagu lama yang saya perbaharui. 

Anda bisa dengar dan saksikan Official Music Video  Segara feat. Prilly Latuconsina - Kidung melalui platform streaming Vidio. Dukung terus musik para penyanyi dan musisi Indonesia!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat