uefau17.com

Sinopsis Bajirao Mastani Film India Tentang Cinta dan Sejarah Tayang di Vidio! - On Off

, Jakarta Penggemar film India bisa menjadikan platform streaming Vidio sebagai tempat menonton film bollywood terlengkap. Tidak hanya lengkap namun juga di tersedia dengan subtitle Indonesia. 

Salah satu film India populer berjudul Bajirao Mastani juga bisa Anda tonton di Vidio. Merupakan film epik romantis Bollywood yang dirilis pada tahun 2015, disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. 

Ranveer Singh memerankan peran Bajirao I, Deepika Padukone memerankan Mastani, dan Priyanka Chopra memerankan Kashibai. Semua tiga aktor ini mendapat pujian atas penampilan mereka dalam film. Sebelum nonton film India populer satu ini, simak dulu sinopsis dan cara nontonnya di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini berlatar belakang abad ke-18 dan terinspirasi dari kehidupan pahlawan Hindu legendaris, Bajirao I, dan cintanya pada putri Muslim bernama Mastani. 

Plot film ini berkisar pada Bajirao Ballal, seorang jenderal berani dan dihormati dari pasukan Kekaisaran Maratha. Ia menikahi Kashibai, seorang wanita bangsawan dan setia, namun hidupnya berubah ketika ia bertemu Mastani, seorang putri Rajput Muslim yang juga seorang pejuang ulung. 

Meskipun perbedaan agama dan budaya, Bajirao dan Mastani jatuh cinta dengan sangat dalam. Film ini menjelajahi perjuangan cinta mereka di tengah ketegangan politik dan sosial pada masa itu.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Film Bajirao Mastani di Vidio

Seperti di infokan sebelumnya film India populer ini bisa Anda tonton di platform streaming Vidio atau bisa langsung dengan kunjungi halaman ini bajirao mastani sub indo

Selain film India Vidio juga menayangkan berbagai film seru lainnya, untuk lebih mudah mencari daftar film dan menontonnya Anda bisa download aplikasi Vidio. Nikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat