uefau17.com

Fakta Menarik Film India Raanjhanaa Yang Banyak Mendapat Pujian, Tayang di Vidio - On Off

, Jakarta Film India berjudul Raanjhanaa yang dirilis pertama kali tahun 2013. Film Bollywood satu ini memiliki genre drama romantis yang menceritakan kisah cinta seorang pemuda untuk sang gadis. Kisah percintaan mereka penuh dengan pengorbanan.

Film Raanjhanaa Dibintangi oleh Dhanush, Sonam Kapoor, dan Abhay Deol sebagai peran utama. Dhanush berperan sebagai Kundan Shankar seorang pemuda yang berasal dari Kota Suci India. Dirinya jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Zoya yang diperankan Sonam Kapoor. 

Kundan benar mencintai Zoya, namun gadis itu hanya menganggap dirinya sebagai teman biasa. Hingga puncaknya Zoya pergi sekolah ke Delhi dan bertemu dengan pria lain bernama Akram yang membuat dirinya jatuh cinta.

Dari sinilah usaha menaklukan cinta Zoya untuk Kundan dimulai. Film ini berlatar kota Benares yang memiliki banyak tempat yang Indah. Tidak tertinggal juga diiringi dengan adegan lagu-lagu India yang indah. Selain itu adegan emosional tentang pengorbanan pastinya akan membawa film yang bisa di tonton di Vidio ini banyak disukai. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendapat Banyak Pujian

Pemeran utama Dhanush yang berperan sebagai Kundan adalah seorang aktor terkenal dalam industri film Tamil. Raanjhanaa merupakan debutnya dalam sinema Bollywood, dan penampilannya dalam film ini sangat diapresiasi para penonton. 

Penampilan luar biasa dari Dhanush dan cerita yang emosional membuat film ini berhasil secara komersial dan menjadi salah satu film terlaris tahun 2013.Selain aktor musik dari film ini juga mendapat banyak pujian. Lagu-lagu seperti "Tum Tak" dan "Banarasiya" masih populer hingga saat ini.

Karena itu Film ini memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Penghargaan Film Nasional untuk Karya Musik Terbaik dan Penghargaan Filmfare untuk Penyutradaraan Musik Terbaik

3 dari 3 halaman

Nonton Film India Raanjhanaa di Vidio

Untuk Anda yang penasaran atau ingin menonton ulang film India Raanjhanaa yang mendapat banyak pujian dan penghargaan ini bisa ditonton melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di ponsel Anda untuk menikmati film India seru lainnya.  Nikmati juga  pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat