uefau17.com

Teror Berita Miring Disebarkan Untuk Memfitnah Rea di Episode 3 My Nerd Girl Season 2, Berikut Sinopsisnya! - On Off

, Jakarta Naura Ayu kembali bermain dalam judul series pertama yang ia perankan bersama dengan Vidio. Series berjudul My Nerd Girl menjadi salah satu series favorit banyak penggemar series dan karakternya diperankan dengan bagus oleh Naura Ayu sebagai karakter Rea. 

Hingga akhirnya dilanjutkan dengan My Nerd Girl Season 2 dengan cerita yang lebih seru lagu. Series ini bergenre misteri, setiap episodenya penuh dengan banyak teka-teki yang membuat penasaran dan ingin segera diselesaikan. 

Season kedua sudah tayang perdana tanggal 1 Juli 2023 lalu dengan merilis episode 1 hingga 3. Cerita season sebelumnya Rea yang telah selesai mengungkap kasus kematian Farah kembarannya. Namun di season 2 harus kembali ke SMA Bibit Bangsa karena sebuah teror yang menimpa sahabatnya.

Dalam episode 2 Gadis sahabat Rea diteror oleh orang misterius yang menyebarkan foto-foto aib sang sahabat. Bagaimana dengan episode 3? Simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencari Penyebar Foto Gadis

Kembalinya Rea ke SMA Bibit Bangsa memunculkan kembali orang misterius yang ingin menjatuhkannya dan sahabatnya. Sebelumnya muncul foto-foto aib Gadis sahabat Rea yang tidak diketahui siapa penyebarnya. 

Awalnya Rea mencurigai Asta pacar dari Gadis adalah dalang dari teror pertama yang muncul ini. Namun ternyata ada hasil yang berbeda dari penyelidikan Rea. Asta dan Rea malah bekerja sama untuk mencari tahu orang dibalik foto aib Gadis. 

3 dari 4 halaman

Rea Kembali Di Fitnah

Ditengah permasalahan itu Rea kembali diteror dengan orang misterius yang menyebarkan fitnah tentang kedekatan Rea dan Aldi. Mereka beranggapan orang yang menyebar info ini bisa jadi adalah orang yang sama yang menyebar foto Gadis. 

Hubungan Rea dan pacarnya Reyhan yang diperankan Devano menjadi terancam. Bagaimana Rea meyakinkan Devano akan informasi palsu ini? Berhasilkah Asta dan Rea bekerjasama untuk mengetahui siapa pelakunya?

4 dari 4 halaman

Nonton My Nerd Girl Season 2 di Vidio!

Season 2 series ini akan semakin banyak cerita yang membuat penasaran dan penuh dengan kejutan. Anda sudah bisa menonton series my nerd girl season 2 episode 3 melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lewatkan episode baru series ini setiap hari sabtu, Anda juga bisa download aplikasi Vidio di ponsel untuk menikmati tonton series seru lainnya dengan mudah. Nikmati juga pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat