uefau17.com

Sinopsis Film India Shootout At Wadala Berdasarkan Kisah Nyata, Tayang di Vidio - On Off

, Jakarta Rekomendasi film India seru bergenre aksi dan thriller yang dibintangi para artis bollywood ternama. Film berjudul Shootout At Wadala yang pertama kali dirilis tahun 2013, cocok untuk ditonton ulang kembali. 

meraih kesuksesan komersial yang besar. Film ini menjadi salah satu film terlaris pada tahun 2013 dan mendapat sambutan positif dari kritikus dan penonton. Keberhasilan ini juga membantu memperkuat posisi John Abraham sebagai aktor aksi terkemuka di industri film India

Selain John Abraham film ini juga dibintangi beberapa artis lain seperti Manoj Bajpayee, Sonu Sood, Ronit Roy, Mahesh Manjrekar, Tusshar Kapoor, Anil Kapoor, dan Kangana Ranaut. Salah satu fakta film satu ini ternyata diadaptasi dari kisah atau peristiwa yang benar nyata terjadi sebelumnya di India. 

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Sebelum nonton di Vidio, yuk simak sinopsis film bollywood satu ini! 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah Nyata

Film ini didasarkan pada peristiwa nyata yang terjadi pada tahun 1982 di Wadala, sebuah daerah di Mumbai, India. Sinopsis film ini menggambarkan kehidupan dan peristiwa terkait dengan penangkapan dan pengejaran gangster yang terkenal, Manya Surve.

Diceritakan kehidupan Manya Surve seorang mahasiswa yang kerap terlibat masalah kriminal. Hal ini dipicu karena Manya Surve pernah mengalami kekerasan di lingkungannya yang membuat dirinya juga ingin mencoba menjadi bagian dari kejahatan itu. 

Hingga akhirnya Manya Surve mengajak sang adik bernama Munir untuk ikut terlibat dengan berbagai kejahatan yang dirinya lakukan. Perilakunya sulit untuk berhenti karena terjebak dalam dunia kejahatan Mumbai yang penuh dengan narkoba, kekerasan, dan pembunuhan.

3 dari 4 halaman

Peristiwa Penangkapan

Judul film ini persis dengan nama operasi peristiwa penangkapan Manya Surve dan gengnya. Polisi Mumbai memutuskan untuk mengambil tindakan tegas terhadap para penjahat tersebut. Akhirnya terjadilah operasi bernama "Shootout at Lokhandwala," Manya Surve akhirnya ditangkap dan dipenjara.

Peristiwa penangkapan ini memicu serangkaian kejadian berdarah yang melibatkan balas dendam antara geng Manya Surve dan geng rival yang dipimpin oleh Dilawar Imtiaz Haskar. 

4 dari 4 halaman

Nonton Shootout At Wadala di Vidio!

Film ini menggambarkan aksi seru dan tegang selama pertempuran antara kedua geng, melibatkan polisi, penjahat, dan kekuatan kriminal lainnya.  Anda bisa menyaksikan shootout at wadala full movie watch online di platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Nikmati juga berbagai konten dan film India seru lainnya dengan download aplikasi Vidio di ponsel Anda. Semakin seru Vidio juga bisa ditonton dimana saja dan kapan saja!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat