uefau17.com

Nonton Live Streaming Mentari TV di Vidio, Sajikan Kartun Ramah Anak Mulai dari Pororo hingga yang Terbaru Shimajiro - On Off

, Jakarta Tayangan televisi saat ini memang terasa hanya menargetkan penonton orang dewasa. Sekalipun menghadirkan tayangan ramah anak, itupun hanya beberapa jam saja. Namun kini Anda tak perlu khawatir, karena Mentari TV hadir untuk memenuhinya.

Mentari TV yang hadir di bawah EMTEK Group hadir dengan televisi yang memiliki program ditujukan khusus untuk anak-anak. Semua tayangan yang disajikan merupakan serial animasi mengedukasi dan tentunya juga menghibur. 

Program-program yang hadir di Mentari TV dapat disaksikan oleh anak-anak berusia mulai dari 5-14 tahun yang tentunya tetap memerlukan orang tua sebagai pendamping saat anak menontonnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kartun Pororo dan Shimajiro

Salah satu kartun anak yang pasti tidak boleh dilewatkan oleh si kecil adalah Pororo the Little Penguin, Keluarga Somat, Tayo the Little Bus, dan masih banyak lagi. 

Semua acara ini bisa disaksikan tanpa henti mulai dari pagi hari hingga malam hari. Jangan lupa juga Mentari TV akan memiliki program baru yakni kartun Shimajiro yang mulai tayang pada Sabut, 10 Juni 2023 pukul 09.30 WIB.

Anda bisa streaming melalui layanan streaming Vidio di tautan berikut ini, live Mentari TV. Menonton televisi online di Vidio gratis tidak memerlukan paket berlangganan Vidio manapun. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat