uefau17.com

Pengembang GrahaLaras Sentul Lengkapi Fasilitas Kawasan - On Off

, Jakarta Fasilitas dalam sebuah perumahan sangat penting karena akan menunjang aktivitas warga. Lokasi ini akan menjadi ruang interaksi sosial yang bermanfaat dalam membangun kehidupan di GrahaLaras Sentul.

Ini disadari pengembang PT Kesuma Agung Selaras (PT KAS) PT KAS yang mengembangkan Perumahan GrahaLaras Sentul.

Setelah mengoperasikan Masjid Alfatih, dijadwalkan pada September 2023 mendatang pengembang tersebut juga akan meresmikan penggunaan club house.

Direktur Utama PT Kesuma Agung Selaras I Wayan Madik Kesuma menyakini fasilitas ini akan mendorong penjualan unit rumah di GrahaLaras Sentul.

Di mana saat ini masih dipasarkan rumah tipe 55/72 di Cluster Hamburg dengan harga Rp1,1 miliar, kemudian tipe 69/105 di Cluster Munich harga Rp1,6 miliar dan di cluster terbaru yaitu Cluster London dengan tipe 60/60 dengan harga Rp1 miliar.

"Khusus untuk Cluster London kita konsep sebagai produk berbeda karena memiliki konsep smart home dan juga ramah lingkungan dengan adanya solar panel. Sehingga untuk mematikan AC serta lampu cukup melalui handphone," jelas Wayan dalam keterangannya, Sabtu (4/3/2023).

Terkait solar panel, ungkap Wayan, hal ini merupakan komitmen pihaknya dalam memanfaatkan kekayaan alam dan juga bagian dari green development. Dan tentunya akan menekan cost penggunaan listrik.

Walau berkonsep modern dan sejalan dengan kebutuhan, PT KAS dalam memasarkan Cluster London memberikan kemudahan pembayaran. Menurutnya lagi, uang muka unit rumah klaster London hanya 1% dan ini sudah all in, bebas semua biaya-biaya seperti free Biaya KPR, free biaya BPHTB, free biaya SHM, free biaya AJB dan lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resmikan Masjid

PT KAS baru saja meresmikan Masjid Al Fatih GrahaLaras Sentul pada Jumat (3/3). Selain itu, dalam waktu bersamaan juga dilakukan groundbreaking club house yang akan menjadi fasilitas andalan GrahaLaras Sentul.

Wayan menyebutkan Masjid Al Fatih ini merupakan komitmen pengembang kepada warga GrahaLaras Sentul. Selain itu, pembangunan club house juga diharapkan akan menjadi fasilitas yang memanjakan warga dan juga menaikkan nilai properti.

Wayan menambahkan, kedua fasilitas ini berada di jalan utama GrahaLaras Sentul. Untuk Masjid luasnya 1.000 meter persegi, sementara club house luasnya 1.100 meter persegi.

"Menariknya, arsitek dari club house ini adalah Popo Danes, arsitek dari Bali yang sudah cukup dikenal dan memiliki karya yang memiliki nilai. Dalam club house ini terdapat fasilitas wedding hall, kolam renang, gym dan coffee shop,” imbuh Wayan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat