uefau17.com

Beaute de Vrou, Solusi Kecantikan Para Ratu di Bandung - On Off

, Jakarta - Meski di Bandung sudah banyak berdiri klinik kecantikan, Beaute de Vrou memiliki ciri khas sebagai one stop beauty solution.

Bisnis perawatan kecantikan sampai saat ini memang masih jadi usaha yang memiliki prospek cukup menjanjikan. Kebutuhan kaum hawa yang selalu ingin tampil cantik sekaligus merawat keindahan tubuh, menjadi celah sekaligus peluang utama untuk mengembangkan usaha seperti klinik kecantikan.

Seperti yang dilakukan selebgram dan tiktoker Tasya Revina. Wanita cantik ini dengan penuh rasa optimistis membuka klinik kecantikan dengan nama Beaute de Vrou.

Tasya Revina juga punya pertimbangan dan alasan tersendiri mendirikan klinik kecantikan yang berlokasi di Jalan Terusan Jakarta No. 139 B, Antapani Kulon, Kota Bandung. Dari hasil tim riset, peminat salon, perawatan kecantikan dan nail art memang masih tinggi.

Di sisi lain kompetitor seperti ini di Bandung belum banyak. Jadi dari segi bisnis memang sangat menguntungkan.

"Kami optimistis klinik kecantikan Beaute de Vrou banyak dikunjungi kaum wanita di Bandung ini," ujar Tasya Revina pada media saat peresmian kliniknya, Rabu 21 September 2022.

Tasya Revina mengakui meski di Bandung sudah banyak klinik kecantikan, Beaute de Vrou memiliki ciri khas sebagai one stop beauty solution.

“Di sini bisa merawat dari ujung kaki sampai ujung kepala, mulai dari rambut, nail art. Di kliniknya pun ada alat yang mumpuni seperti hifu, body slimming,” katanya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alat Canggih

Bukan itu saja, klinik kesehatan Beaute de Vrou juga mempunyai alat yang canggih dan mumpuni, seperti bisa hifu, body slimming atau botox.

"Jadi buat perempuan-perempuan, kita menyebutnya di sini para ratu atau Queen jangan khawatir untuk mempercantik diri, di sini [Beaute de Vrou] semuanya ada," kata Tasya Revina.

Terkait sumber daya yang dimiliki, Beaute de Vrou tentu saja akan mengutamakan kualitas, baik itu dokter, terapis maupun perawat. Mereka dipilih yang terbaik dari yang paling baik.

"Terutama untuk para dokternya ya...mereka sudah paham keperluan perawatan customer itu apa," kata Tasya

3 dari 4 halaman

Edukasi

Dalam pembuatan produk pun, Beaute de Vrou ini selalu memberikan bahan terbaik. Dia pun ingin memberikan edukasi kepada para perempuan atau kliennya yang datang supaya tidak berlebihan supaya tetap indah dilihat.

“Dengan seiring perkembangan zaman, kecantikan semakin simple, kita prefer lebih ke modern, karena pengin instant glowing,” kata dia.

Selain alasan bisnis, Tasya Revina juga menyinggung peran besar suaminya Arjuna Dewanto. Dia mengungkapkan, sang suami yang bersekolah di Bandung memang suka dengan Kota Kembang ini.

"Kalau kita stres, kita suka healing ke Dago. Bandung juga dekat dengan Jakarta dan Bandung terkenal dengan ceweknya yang cantik-cantik dan adanya klinik ini bisa mempercantik diri lagi," katanya.

4 dari 4 halaman

Hadiah

Dan, rupanya klinik kecantikan ini merupakan hadiah dari sang suami. Tasya mengaku terkejut dengan apa yang diberikan oleh suaminya tersebut. Karena, selama proses pembuatan klinik dari nol sampai jadi, ia tidak mengetahuinya.

“Saya enggak pernah nyangka dikasih hadiah klinik kecantikan dari suami. Aawalnya bilang mau visit, eh tapi kliniknya sudah jadi,” kata Tasya.

Bagi Tasya ini adalah bisnis offline pertama. Sebelumnya, dia hanya bisnis online di platform e-comerce dan media lainnya.

"Ini adalah bisnis online pertama yang sesuai demgan ekspetasi. Saya ini suka ngabisin uang untuk kecantikan, makanya suami saya kasih ini. Ini jadi my beauty palace dan saya bisa kapan saja melakukan apa saja di sini karena ini punya aku," ujar Tasya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat