uefau17.com

Sinopsis Film Madaari, Menculik Anak Menteri India - On Off

, Jakarta Madaari menjadi salah satu film India yang bergenre sosial thriller. Kisah sosial yang berindikator kritik dikemas melalui media film menambah kesan menarik pada film ini.

Di bawah nauangan Dore Films dan sutradara Nishikant Kamat, film ini menggaet Irrfan Khan sebagai pemeran utama. Dalam draman ini Irrfan Khan beradu akting dengan beberapa artis top lainnya, seperti Tushar Dalvi, Nitish Pandey, Jimmy Shergill, Vishesh Bansal, dan Sadhil Kapoor.

Film India yang memiliki durasi 2 jam 13 menit ini merupakan subah karya dari sutradara Nishikant Kamat yang rilis pada 22 Juli 2016. Memiliki banyak pesan moral Madaari dapat menjadi tontonan yang tepat pada malam tahun baru mendatang, berikut sinopsis singkatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Madaari

Film Madaari ini mengisahkan tentang penculikan anak yang bernama Rohan (Vishesh Bansal). Ia merupakan anak dari seorang menteri dalam negeri India, yaitu Prashant Goswami (Tushar Dalvi).

Penculikan ini bermula ketika Rohan dan temannya yang bernama Cheeku keluar dari asrama untuk membeli sarapan, kemudian keduanya mengalami keracunan makanan yang menyebabkan mereka tertidur.

Namun penculik yang bernama Nirmal (Irrfan Khan) hanya membawa Rohan dan meninggalkan Cheeku. Kasus penculikan ini pun dirahasiakan dan usaha dalam menyelamatkan Rohan dilakukan secara diam-diam.

Ayah dari Cheeku menerima telfon dari Nirmal untuk menyampaikan pesannya kepada sang Menteri dalam negeri.

3 dari 3 halaman

Nonton Film India di Vidio

Pesan apa yang ingin Nirmal sampaikan kepada sang Menteri? Dan apa yang mendorong ia untuk menculik Rohan? Temukan jawabannya dengan nonton Madaari selengkapnya! Nonton film India dubbing Indonesia melalui aplikasi Vidio.

Ada juga promo akhir tahun Vidio Premier Platinum 7 hari hanya Rp2.022 dengan menggunakan kode VIDIO2022! Ayo, daftar sekarang. Promo berlaku hanya sampai 31 Desember 2021.

Penulis: Puji Tri Lestari

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat