uefau17.com

Rekomendasi Film Jet Li yang Hadir di Vidio - On Off

, Jakarta Salah satu aktor yang terkenal dengan kehebatannya dalam berakting di film laga ialah Jet Li. Jet Li merupakan aktor asal Tiongkok yang telah berkarir sejak tahun 1982. 

Aktor Jet Li memulai karirnya di Tiongkok melalui film Shaolin Temple (1982). Selain di kota asalnya, pria kelahiran tahun 1963 ini juga berkarir di Amerika melalui debutnya dalam film Lethal Weapon 4 pada tahun 1998. 

Sejak berusia 8 tahun, Jet Li telah mulai mempelajari ilmu bela diri Wushu. Bahkan dirinya telah mendapatkan banyak medali dari setiap pertandingan yang ia ikuti.

Tidak heran, dalam setiap filmnya Jet Li berhasil menampilkan kemampuan ilmu bela dirinya itu dengan sangat luar biasa. Penasaran dengan aktingnya sang Legenda? Berikut ini ulasan rekomendasi film Jet Li yang ada di Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

The Expendables

Film The Expendables merupakan salah satu film aksi laga yang tidak boleh dilewatkan begitu saja. Dalam film ini, Jet Li berperan sebagai Yin Yang, anggota dari sekelompok tentara bayaran.

Film The Expendables ini disutradarai langsung oleh sang bintang utama, Sylvester Stallone. Film ini tentu saja mendapat sambutan positif dari para penontonnya. 

Bagaimana tidak, film ini berhasil menggandeng para aktor laga terkenal seperti Jason Statham, Dolph Lundgren, Bruce Willis dan masih banyak lagi. Film ini juga berhasil meraup keuntungan hingga mencapai 275 juta Dollar. 

3 dari 7 halaman

The Expendables 2

Kesuksesan film sebelumnya itu membawa Sylvester Stallone untuk melanjutkan film ini dengan judul, The Expendables 2. Dalam film ini Jet Li tentu saja masih bergabung dengan kelompok Sylvester Stallone. 

Kehadiran film The Expendables 2 ini tentu saja berhasil menghibur para pecinta film aksi. Cukup berbeda dari film sebelumnya, tetapi The Expendables 2 kali ini memiliki plot cerita yang sederhana dengan adegan aksi yang tidak mengecewakan. 

4 dari 7 halaman

The Expendables 3

Dalam seri ketiganya ini, Sylvester Stallone rupanya menyerahkan kursi sutradara kepada Patrick Hughes. Dari aktor-aktor bintang film ini, cukup menjelaskan bahwa film ini memang hadir agar para penonton bisa melihat berbagai aktor favoritnya berada dalam satu frame. 

Seri film The Expendables 3 ini mirip layaknya film-film sebelumnya, menyajikan adegan laga yang tentu saja tidak mengecewakan. Namun dalam seri ini, plot cerita dibuat lebih personal untuk karakter Barney Ross (Sylvester Stallone). 

5 dari 7 halaman

War

Film War ini merupakan salah satu dari banyaknya film Jet Li yang cukup sukses dipasaran. Dalam filmnya ini, Jet Li harus beradu akting dengan aktor Legendaris, Jason Statham. 

Jason Statham dalam film ini berperan sebagai John Crawford yang merupakan anggota FBI. Sedangkan Jet Li berperan sebagai Rogue yang merupakan mantan anggota CIA. 

Film War ini memiliki daya tarik tersendiri dengan plot ceritanya yang unik dan menarik. Selain itu dengan dibintangi oleh Jason Statham dan Jet Li tentunya akan membuat penonton penasaran untuk menilai akting kedua bintang laga tersebut.

6 dari 7 halaman

The Forbidden Kingdom

Cukup berbeda dengan film-film Jet Li sebelumnya, dalam film The Forbidden Kingdom ini Jet Li berperan sebagai The Monkey King yang harus diselamatkan oleh Lu Yan (Jackie Chan).

Film ini menjadi film kolaborasi pertama Jet Li dan juga Jackie Chan. Tetapi berkat kolaborasinya ini, film ini disambut baik oleh para penonton. Bahkan film ini berhasil meraih pendapatan sebesar lebih dari 128 juta Dollar di seluruh dunia. 

 

7 dari 7 halaman

Nonton di Vidio

Itulah dia beberapa ulasan singkat mengenai rekomendasi film Jet Li terbaik yang tayang secara eksklusif. Rekomendasi film lainnya bisa anda simak melalui platform Vidio. 

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati berbagai macam tayangan seru dan menarik mulai dari kumpulan film terbaik hingga deretan serial drama terpopuler sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Irma Resqi F

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat