uefau17.com

Bagi Pecinta Film Detektif, Ini Alasan Wajib Nonton Film Alex Cross - On Off

, Jakarta Menjelang akhir pekan pastinya akan disibukkan dengan rencana bersantai diwaktu luang, sudah punya rencana? Bagi sebagian orang, menonton film merupakan pilihan untuk menikmati waktu santai.

Tentunya ditemani dengan film yang tepat ini pasti mampu membuat mood anda lebih bersemangat. Salah satu film rekomendasi untuk ditonton yaitu Alex Cross

Film Alex Cross ini sebelumnya merupakan adaptasi dari novel yang berjudul Cross (2006). Dengan mengusung genre misteri, film ini berhasil membuat penonton ikut bertanya-tanya.

Dalam film ini, Alex Cross merupakan seorang detektif yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus kematian seorang gadis. Gadis tersebut diduga disiksa sebelum dibunuh. Namun ada yang aneh dari kasus gadis ini.

Penasaran? Simak ulasan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

3 dari 3 halaman

Misteri Pelaku Pembunuhan

Bagi anda yang sangat menyukai film misteri yang penuh dengan teka-teki, film Alex Cross ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk anda.

Dalam film ini, Alex juga diceritakan sebagai doktor psikolog forensik. Dirinya harus menghadapi kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh sociophat atau orang dengan gangguan kepribadian. 

Bagaimana Alex memecahkan misteri ini? Saksikan selengkapnya dalam nonton streaming Alex Cross yang tayang eksklusif di Vidio. 

Penulis: Irma Resqi F

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat