uefau17.com

Band Wali Rilis Single Until Jannah, Terinspirasi dari Kisah Cinta Faank di Sinetron - On Off

, Jakarta Grup musik Wali kembali menunjukkan eksistensinya dengan melepas single baru bertajuk "Until Jannah". Menariknya, lagu tersebut terinspirasi dari kisah percintaan Faank, vokalis Wali dengan Fatin (Valeria Sthal Kaliey) di sinetron Amanah Wali 5.

Di mana diceritakan Faank, preman yang mengejar cinta putri seorang kiai bernama Fatin. Keseruan perjalanan cinta itulah yang menginspirasi Apoy, gitaris band Wali untuk menciptakan lagu tersebut.

"Cerita dari single ini untuk menginspirasi setiap pasangan agar tidak hanya sampai maut memisahkan, tapi bagaimana setelah kita mati nanti bisa berkumpul lagi di surga bersama pasangan kita," ujar Apoy Wali melalui keterangan pers yang diterima.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Sela-Sela Syuting Sinetron

 

Apoy menuturkan bahwa proses pembuatan lagu “Until Jannah” berlangsung di sela-sela syuting sinetron Amanah Wali 5. "Kita ini pemain sinetron yang sedang belajar main band," katanya.

Untuk aransemen musiknya, Apoy mengatakan jika mereka lebih menonjolkan permain piano di lagu ini.

3 dari 3 halaman

Video Klip

Adapun video klip lagu “Until Jannah" diarahkan oleh Yogi Yose yang merupakan sutradara sinetron Amanah Wali 5. Lokasi syutingnya mengambil tempat di Pesantren Peradaban Dunia Jagat Arsy yang ada di kawasan Serpong, Tangerang, Banten.

Videonya melibatkan anak-anak santri dari pesantren tersebut. Dimulai dengan adegan Faank yang mengejar cinta Fatin, sampai dengan perjalanan kisah cinta mereka berdua. Sementara personel Wali yang lain seperti Apoy, Tomi, dan Ovie lebih banyak beradegan di atas panggung.

Bagi yang ingin menyaksikan video klip “Until Jannah" dari Wali bisa langsung mengunjungi kanal Nagaswara yang ada di platform streaming Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat