uefau17.com

Mantan Model yang Tewas Belum Diotopsi karena Ketiadaan Biaya - News

Ibunda Della Caroline, mantan model Elite Model Look yang ditemukan tewas di Apartemen Puri Casablanca, Anna Susanti (57), mengatakan pukul 06.00 WIB pihak Kepolisian Sektor Tebet mengabari bahwa anak semata wayangnya itu meninggal. Ia mengaku sempat menolak otopsi karena terhambat biaya yang cukup mahal, yaitu Rp 1,6 juta.

"Tadinya mau diotopsi, tapi saya nggak ada biaya," ujar Anna di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (4/8/2013) malam.

Ia mengaku sebenarnya dirinya cukup penasaran dengan penyebab kematian anaknya. Sebab, ia melihat adanya luka lebam berwarna biru di dahi dan leher belakang Della. Namun, ia memilih melakukan cabut perkara karena tidak memiliki biaya.

"Saya stop karena biaya. Kata polisis, kalau tidak otopsi, saya tutup perkara. Kalau lebih jelasnya diotopsi dulu ya. Sebetulnya saya penasaran, cuma tadi nggak ada biaya. Ada lebam biru di dahi sama leher tapi belum diotopsi, belum tahu," kata Anna.

Ia mengaku terakhir bertemu dengan anaknya hari Jumat, 2 Agustus 2013, saat Della berkunjung ke rumahnya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ketika itu anaknya terlihat ceria, sehat, dan tidak ada masalah. Namun, tiba-tiba polisi memberi kabar kalau anaknya tewas Sabtu 3 Agustus 2013 tengah malam. (Ado)


Terkini Lainnya

Tautan Sahabat