uefau17.com

Waketum PBB: Yusril Terlibat Pemecatan Afriansyah Noor dari Jabatan Sekjen - News

, Jakarta - Pemecatan Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor dan berujung polemik. Wakil Ketua Umum PBB Dwianto Ananias yang juga kubu Afriansyah mengungkap, eks Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra cawe-cawe terkait pemecatan Afriansyah Noor.

"Kalau menurut saya iya, Pak Yusril terlibat dalam hal ini itu aja," kata Dwianto di kantor DPP PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2024).

Namun, Dwianto tidak mengungkap apa motif Yusril terkait pemecatan ini. Dengan hal ini, pihaknya bakal mengambil langkah hukum ke PTUN.

"Iya (PTUN) kalau perlu pengadilan umum juga bisa juga pengadilan umum," ucapnya.

Di kesempatan sama, eks Sekjen PBB Afriansyah Noor sempat berbincang dengan Yusril pada Senin, 17 Juni 2024 lalu.

Afriansyah bertanya mengapa ia disingkirkan dari PBB. Tetapi, Yusril tidak memberikan jawaban yang lugas.

"Saya hari Senin lebaran pertama sebelum beliau ke Jepang saya minta waktu bang ijin saya minta menghadap sebagai adik, beliau terima dan saya bicara 35 menit dan beliau akan ke bandara terus kita ngobrol," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Jawaban dari Yusril

"Saya tanya pemberhentian saya kenapa? Beliau enggak jawab kemudian ya beliau tidak bicara apa apa, ya kita ngobrol ngobrol biasa doang, namanya kakak adik kan gak ada yang dipersoalkan, namanya kakak adik santai santai aja, itulah yang terjadi," sambungnya.

Afriansyah hanya merasa, bahwa Yusril ada pandangan lain soal politik.

"Tapi dalam urusan politik mungkin Pak Yusril ada pandangan lain ya itu ada dipikiran beliau, bukan pemikiran saya," pungkas dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat