uefau17.com

Aksi Sosial, Diesel One Solidarity Salurkan 3 Sapi dan 1 Kambing Saat Idul Adha - News

, Jakarta - Menyambut Idul Adha, Diesel One Solidarity menyumbangkan 3 sapi dan 1 kambing kepada masyarakat di Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Diesel One Solidarity berharap bahwa program qurban mereka dapat memberikan manfaat nyata dalam bentuk peningkatan gizi, penguatan komunitas, dan pemberdayaan ekonomi lokal. Mereka mendistribusikan daging qurban untuk meningkatkan asupan gizi, mendorong rasa persatuan dan gotong royong, serta mendukung ekonomi lokal dengan melibatkan peternak setempat.

Selain itu, kegiatan ini juga mendukung beberapa tujuan Sustainable Development Goals (SDGs), termasuk mengakhiri kelaparan, mendukung kesehatan dan kesejahteraan, mengurangi ketimpangan, dan memastikan konsumsi dan produksi yang bertanggung jawab.

Diesel One Solidarity percaya bahwa setiap individu berhak mendapatkan makanan yang cukup dan bergizi, kesempatan yang sama dalam hidup, dan bahwa kita semua memiliki peran dalam menjaga planet kita.

"Diesel One Solidarity mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H kepada seluruh umat Muslim," tulis dalam keterangan diterima.

Mereka berharap semangat berqurban ini dapat membawa kedamaian dan kebahagiaan bagi kita semua.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontribusi Positif Bagi Masyarakat

"One Kindness for Billion Smiles", melalui inisiatif ini, Diesel One Solidarity berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan memperkuat ikatan sosial di momen penuh berkah ini. Selamat merayakan Idul Adha!

Di hari Idul Adha, Diesel One Solidarity berharap bahwa cahaya kebaikan dan kasih sayang yang mereka sebarkan hari ini, akan terus berkelanjutan di masyarakat di hari-hari mendatang.

"Kami percaya percaya bahwa setiap tindakan kebaikan, tidak peduli seberapa kecil, dapat membuat perbedaan yang besar," ucap Ayuningtyas, Director Manager of Diesel One Solidarity.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat