uefau17.com

Viral Ibu Muda di Tangerang Diduga Lecehkan Bayi 2 Tahun, Polisi Turun Tangan - News

, Tangerang - Aksi seorang wanita di Tangerang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap bayi laki-laki berusia 2 tahun, menghebohkan media sosial. Polisi pun turun tangan melakukan penyelidikan.

Aksi pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh ibu korban sendiri ini viral di sejumlah media sosial, termasuk X. Dalam video yang viral, terlihat ibu muda itu melakukan pelecehan seksual hingga membuat si anak buang air kecil.

Kapolsek Ciledug Kompol Saiful Anwar mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap video viral tersebut. Terlebih identitas pelaku yang sudah tersebar diduga sebagai warga Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

"Kami coba lidik dulu ya apakah yang bersangkutan masih tinggal di alamat itu ataun tidak. kalau masih kita buatkan lp model A," ujarnya, Minggu 2 Juni 2024.

Sebelumnya, video pelecehan seksual tersebut viral di media sosial X pada Sabtu 1 Juni 2024. Informasi yang dihimpun, wanita terduga pelaku pelecehan seksual dalam video tersebut berinisial R berusia 22 tahun berstatus menikah ini berasal dari Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Kecaman Netizen

Unggahan tersebut menuai kecaman dari netizen. Tercatat, unggahan di salah satu akun X tersebut kini sudah disaksikan sebanyak 1,3 juta kali dan disukai sebanyak 6,1 ribu kali.

“stress,” tulis akun @Aku.

Diduga,yang melakukan aksinya tersebut adalah ibu dari anak laki-laki tersebut. Warganet pun meminta agar kepolisian menyelidiki mengenai dugaan pelecehan seksual tersebut, karena dikhawatirkan akan meninggalkan trauma pada si anak.

“Ini pelecehan harusnya ibuknya di hukum, minimal hukuman mati deh, ga ada adab baget kalok emang sange ya pake siapa kek yg udah dewasa, kalaopun emang dengan cara ini dia jual video nya dapat duit tapi ini ga normal lagi. Semoga diusut tuntas deh sama kepolisian,” tulis akun @NinaAmeliasuga

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat