uefau17.com

Disambut Bak Gubernur, Anies Baswedan Silaturahmi Bertemu Warga Kampung Muara Baru Jakut - News

, Jakarta - Mantan gubernur Jakarta sekaligus mantan calon presiden 2024-2029 nomor urut 1, Anies Baswedan menyambangi Kampung Muara Baru Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut), Minggu (19/5/2024). Pantauan di lokasi, kedatangan Anies disambut meriah warga setempat bak seorang yang masih menjabat sebagai gubernur.

“Pak Anies, Pak Anies!,” seru warga yang menyambut kedatangannya.

Anies pun terlihat semringah dan tersenyum. Dia pun menerima salam dan permintaan foto para warga setempat.

Diketahui, kedatangan Anies di Kampung Muara Baru adalah untuk bersilaturahmi dengan kelompok PKL setempat dan warga Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) Jakarta.

Eni Rohayati, selaku ketua panitia acara mengatakan, kegiatan dihelat semata-mata untuk membayar kerinduan warga yang sudah lama ingin kembali bertegur sapa.

“Kami rindu dan kembali ingin bertemu Pak Anies setelah kontestasi Pilpres 2024 yang berjalan tidak baik-baik saja,” kata Eni.

Eni menceritakan, selama Anies memimpin Jakarta sebagai gubernur, harkat dan martabat serta kehidupan  warga Kampung Muara Baru menjadi lebih baik.

“IMB sudah terbit di kampung kita, koperasi sudah berbadan hukum saat jaman bapak, Pak Anies begitu dicintai,” kata Eni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harap Anies Kembali Bersama Warga Jakarta

Eni berharap, Anies bisa kembali berjuang bersama warga Jakarta. Dia pun berjanji mau berjuang bersama dan mengumpulkan kekuatan untuk mendukung Anies.

“Kita bareng-bareng membulatkan tekad, kita lakukan bersama, mau ga?!,” tanya Eni.

“Mau!!,” seru waga menjawab.

Mendengar hal itu, Anies terlihat tersenyum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat