uefau17.com

Terungkap Identitas Mayat Wanita Dalam Koper di Kalimalang Bekasi - News

, Jakarta Sesosok mayat ditemukan terbungkus di dalam koper hitam di pinggir Jalan Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, korban diketahui berjenis kelamin wanita, berusia 50 tahun.

"Korban sudah terindentifikasi saudari RM, perempuan, usianya 50 tahun, karyawati swasta. Alamatnya di Rancasari Kota Bandung, Jawa Barat," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam di Polda Metro Jaya, Kamis (25/4/2024).

Penemuan mayat itu bermula dari seorang petugas kebersihan yang hendak membersihkan sampah di bantaran kali. Kemudian ditemukan sebuah koper hitam dalam keadaan terkunci.

Saat dibuka, rupanya terdapat sesosok wanita dengan kondisi yang tertelungkup tidak bernyawa. Sejauh ini, kata Ade, sudah ada enam saksi yang telah dimintai keterangan.

Penemuan mayat dalam koper itu kemudian diselidiki oleh Polres Metro Bekasi Kota dan korban telah dibawa ke RS Polri Kramatjati guna dilakukan autopsi.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Gogo Galesung membenarkan penemuan jasad perempuan di dalam koper. Dari hasil olah TKP sementara pada jasad korban terdapat luka di bagian wajah.

"Iya dalam koper, jenis kelamin perempuan. Ada luka-luka seperti benturan di bagian kepala, kondisi (jasad) utuh," kata Gogo.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat