uefau17.com

Surya Paloh Bertemu Jokowi, Timnas AMIN Yakin NasDem Setia di Jalur Perubahan - News

, Jakarta - Wakil Kapten Tim Nasional (Timnas) Pemenangan Anies-Muhaimin (Amin) Sudirman Said meyakini Partai NasDem tetap setia berada di jalur perubahan.

Hal itu disampaikan menanggapi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi), di Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (18/2) malam.

"Kita mendengar dari banyak pihak bahwa NasDem tetap masih setia pada jalur perubahan," kata Sudirman Said, kepada wartawan di Jakarta, Senin (19/2).

Dia mengatakan, semua sikap akan diputuskan setelah pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sehinga, dia memastikan partai politik pengusung pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar tetap berada di jalur perubahan.

"Jadi menurut saya terlalu dini untuk menyimpulkan apapun dan kami di Timnas terus berkomunikasi dengan seluruh partai sejauh yang saya tahu saya dengar dari para pimpinan partai ketiga partai juga masih ingin bersama-sama termasuk juga Pak Anies masih ingin berada dalam jalur perubahan dna kita lihat perkembangan ke depan," ucap dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yakin Tak Ada Deal Politik

Lebih lanjut, Sudirman Said menilai, tak ada perjanjian politik apapun antara Surya dan Presiden Jokowi dalam pertemuan kemarin.

“Saya tidak melihat ada hal yang material, yang dicurigai ada kesepakatan, deal. Menurut saya ini rasanya enggak,” imbuh dia.

Sumber: Alma Fikhasari/Merdeka.com

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat