uefau17.com

Kader NasDem Tangsel Saleh Asnawi Didorong Maju Jadi Calon Bupati Tanggamus 2024 - News

, Jakarta - Sejumlah tokoh masyarakat menggelar deklarasi dukungan terhadap Kader Partai NasDem Tangerang Selatan (Tangsel) Mohammad Saleh Asnawi untuk maju sebagai calon bupati (Cabup) Kabupaten Tanggamus periode Tahun 2024-2029.

Dukungan untuk Saleh Asnawi dalam bursa Pilkada di Tanggamus ini dihadiri seluruh tokoh adat, lintas agama dan masyarakat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Lampung Tanggamus.

Zainuddin Hanapi yang merupakan Tokoh bergelar Batin Mangku Negakha mengatakan, pertemuan tokoh adat, lintas agama serta masyarakat dari semua suku, telah menyepakati bahwa Saleh Asnawi menjadi sosok yang akan didukung untuk Pilkada Tanggamus 2024.

“Berdasarkan kesepakatan, Moh Saleh Asnawi, adalah satu-satunya Putra daerah kelahiran Talang Padang yang resmi kita dukung sebagai Calon Bupati Tanggamus periode 2024-2029 mendatang,” kata Zainuddin dalam keterangan yang diterima Sabtu (10/11/2023).

Seorang musisi Daerah Lampung, Edi Pulampas, juga menilai bahwa sosok Saleh Asnawi merupakan sosok yang paling tepat untuk memimpin Kabupaten Tanggamus.

Ia meyakini, Saleh Asnawi adalah sosok politisi dan pengusaha yang bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Tanggamus kedepan.

“Moh Saleh Asnawi, merupakan seorang politisi dan pengusaha sukses. Semoga dibawah kepemimpinannya, Kabupaten Tanggamus akan lebih maju, baik di bidang pembangunan maupun untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Edi Pulampas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dinilai Bisa Bawa Kemajuan

Senada dengan itu, Nasheri selaku pemangku adat dari Pugung juga mengatakan, sosok Saleh Asnawi sangat mampu untuk dijadikan sebagai pemimpin kedepan.

Ia menyebut, dukungan terhadap Saleh Asnawi dilakukan tanpa kontrak politik, dan murni untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus di masa yang akan datang.

“Kami bertekad, memperjuangkan kemenangannya. Ini murni panggilan jiwa, tidak ada embel-embel terlebih kontrak politik. Tujuan kami, murni untuk kemajuan Tanggamus, karena selama ini masyarakat belum mendapatkan perhatian dari pemimpin yang sekarang,” tegasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat