uefau17.com

Tim Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Juara Turnamen Sepak Bola HDKD ke-78 - News

, Jakarta - Tim sepak bola Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta kembali mengukir sejarah dengan menjadi juara 1 turnamen sepak bola dalam rangka memperingati Hari Kemenkumham ‘HDKD’ ke-78 yang digelar di Lapangan Akademi Persija, Pulomas.

Laga final menyajikan dua tim yang berhasil masuk ke babak final yakni Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta (Lapsustik FC) melawan tim Rutan Kelas 1 Cipinang (Ruci FC).

Laga sengit tersaji sejak awal pertandingan antara kedua tim yang saling merebut bola. Kedua tim juga menampilkan skill-skill apik nan memukai serta tendangan-tendangan terukur ke gawang masing-masing tim.

Memasuki menit ke 30, tendangan terukur dari Herizal Yusuf berhasil memecah kebuntuan tim Lapsustik FC. Berkat kerjasama apik antara Abu dan Ibnu yang melakukan umpan terukur kepada Herizal yang disambut dengan tendangan voli yang sangat cantik sehingga menghasilkan gol pertama bagi Lapsustik FC. Skor untuk Lapsustik FC 1-0.

Memasuki babak kedua, Lapsustik FC semakin intens meningkatkan serangan ke jantung pertahanan lawan sehingga menghasilkan peluang-peluang emas untuk menambah pundi-pundi gol.

Hingga menjelang akhir babak kedua, Lapsustik FC masih terus menerus meningkatkan serangan dan hingga peluit tanda berakhirnya permainan, skor tetap 1-0 yang dimenangkan oleh Lapsustik FC.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disaksikan Kalapas

Fonika Affandi selaku Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta beserta jajaran turut mendukung secara langsung dan memberikan semangat serta motivasi untuk meningkatkan semangat rekan-rekan Lapsustik FC yang bertanding.

“Motivasi saya kepada rekan-rekan untuk memberikan permainan terbaik. Tampilkan skill-skill memukau dan indah sehingga nantinya akan berbuah gol cantik, dan sekarang terbukti Lapsustik FC mencetak gol indah ke gawang lawannya," ujar Fonika.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat