uefau17.com

Viral Atlet MMA Rudy Golden Lumpuhkan Pengemudi Ugal-ugalan di Tangerang - News

, Jakarta - Beredar video berdurasi hampir 1 menit yang memperlihatkan atlet MMA tengah bersitegang dengan pengendara yang diduga ugal-ugalan di jalan kawasan Kabupaten Tangerang. Video tersebut pun viral di media sosial. 

Video yang diduga diambil dang istri memperlihatkan, pria berkemeja motif dan celana jeans, turun dari mobil dan menghentikan laju city car merah yang ada di depannya. Lalu selang tak berapa lama, pria bertubuh gempal berkaos putih, keluar dengan membawa alat berat sejenis dongkrak, sembari merokok.

Diduga, pengendara mobil berwarna merah itu, mengemudi dengan cara ugal-ugalan sehingga mendapat teguran.

Dari informasi yang beredar, aksi itu terjadi pada malam hari di bundaran Greenwich Park, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Dan melibatkan, atlet MMA, yakni Rudy Golden Boy.

Dimana, pengemudi yang berusaha menegur itu adalah Rudy Golden Boy. Disana terlihat, Rudy yang menunggu pengendara mobil merah di jalanan setempat. Hingga tidak lama kemudian, pengemudi yang ditegur, dengan mengenakan baju bewarna putih, turun dari mobil sembari membawa alat berat yang diduga digunakan untuk menghantam atlet tersebut.

Telihat, setelah keduanya bertatap muka, terdapat aksi cekcok sebelum akhirnya Rudy berhasil melumpuhkan pria tersebut dengan cara menjatuhkannya ke area taman di tengah jalan.  

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Masih Selidiki

Dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih mengatakan,  saat ini pihaknya masih melakukan pengecekam atas video tersebut.

"Kami lakukan pengecekan lebih dulu," katanya.

Hal serupa pun juga diungkapkan, Kapolsek Pagedangan AKP Seala Syah Alam. Dimana pihaknya masih mendalami video yang beredar tersebut.

"Terkait video yang beredar tersebut, kami masih dalami dan coba komunikasi dengan yang bersangkutan (Rudy Golen Boy) tapi belum ada respon," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat