uefau17.com

Kasus Pembunuhan Wanita dalam Karung di Tol Cilincing Terungkap, Pelaku Selingkuhan Korban - News

, Jakarta - Polisi terus menyelidiki kasus penemuan mayat wanita di Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu (28/5/2023) kemarin yang diduga korban pembunuhan. Diketahui mayatnya terbungkus dalam karung di kolong tol Cibitung-Cilincing.

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan korban merupakan sosok perempuan yang berinisial T (43). Dikatakannya, korban merupakan selingkuhan dari salah satu pelaku yang telah diringkus, Volly Willy Aritonang (54).

BACA JUGA: VIDEO: Diejek Mandul, Pria di Lampung Utara Habisi Tetangga Ibu Rumah Tangga
BACA JUGA: VIDEO: Diejek Mandul, Pria di Lampung Utara Habisi Tetangga Ibu Rumah Tangga

"Volly mengaku kenal dengan korban bertemu melalui aplikasi kencan Similar," kata Hengki saat dikonfirmasi, Senin (29/5).

Secara terpisah, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully menjelaskan Volly nekat membunuh kekasih gelapnya karena dituntut untuk menikah. Lantaran, pelaku sendiri yang sudah berumah tangga.

"Korban menuntut untuk dinikahi oleh Volly WA. Namun Volly WA sudah beristri. Karena panik dan takut diketahui istrinya, Volly WA membekap korban dengan selimut yang sudah dilaundry sehingga korban meregang nyawa," sebut dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diungkap Polisi

Sebelumnya, kasus penemuan mayat di kolong tol kawasan Cilincing, Jakarta Utara berhasil diungkap kepolisian, terdapat dua pelaku berhasil diamankan yakni Volly Willy Aritonang dan pelaku lainnya M Furqon (52).

Keduanya berhasil dimanakan tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakut di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Terkait dengan peran keduanya, penyidik saat ini masih menggali keterangan dari pelaku.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat