uefau17.com

Top 3 News: Ancol Bagi-Bagi Tiket Gratis Ikut Menyambut HUT ke-496 Jakarta - News

, Jakarta - Menyambut Hari Ulang Tahun atau HUT ke-496 Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol membagikan tiket gratis bagi para pengunjung. Itulah top 3 news hari ini.

Tiket gratis masuk Ancol tersebut berlaku untuk kunjungan 21 Mei-22 Juni 2023 pukul 17.00-23.00 WIB. Informasi ini diketahui dari akun Instagram resminya @tamanimpianancol.

Melalui unggahannya, Ancol juga menyebut bahwa pengunjung dapat menikmati wisata pantai dan bermain sepeda hingga scooter. Tiket gratis hanya berlaku untuk perorangan saja, tak termasuk kendaraan.

Sementara itu, pada Minggu 21 Mei 2023, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berziarah ke makam Presiden ke-4 Republik Indonesia KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur di kompleks Pondok Pesantren Tebuireng di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Mengutip dari siaran pers diterima, kedatangan Prabowo disambut meriah dengan lantunan salawat para santri dan ia pun mengucapkan salam saat tiba.

Usai menjawab salam Prabowo, KH Abdul Hakim Mahfudz atau Gus Kikin selaku pengasuh pondok pesantren Tebuireng langsung mengalungkan sorban putih ke leher pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan tersebut sebagai ungkapan selamat datang.

Berita terpopuler lainnya di kanal News adalah terkait Mario Dandy yang merespons laporan mantan pacanya AG (15) ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pelecehan seksual.

Mario Dandy (20) enggan berkomentar lebih lanjut, termasuk rencana melaporkan balik mantan kekasihnya itu.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News sepanjang Senin 22 Mei 2023:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sambut HUT ke-496 Jakarta, Ancol Bagi-Bagi Tiket Gratis

Taman Impian Jaya Ancol membagikan tiket gratis untuk menyambut HUT ke-496 Jakarta. Tiket gratis ini berlaku untuk kunjungan 21 Mei-22 Juni 2023 pukul 17.00-23.00 WIB.

Ancolovers, ada yang Spesial di HUT Ke-496 Kota Jakarta Masuk Ancol Gratis selama Sebulan," tulis Ancol dalam akun Instagram resminya @tamanimpianancol, Senin 23 Mei 2023.

Dalam unggahan tersebut, Ancol juga menyebut bahwa pengunjung dapat menikmati wisata pantai dan bermain sepeda hingga scooter.

"Ngapain aja si min kalau sore di Ancol? Bisa healing di Pantai, Kulineran seru, main sepeda, main scooter dan banyak lagi," tulis Ancol.

Namun, calon pengunjung wajib melakukan reservasi tiket H-1 di ancol.com.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Ziarah ke Makam Gus Dur, Prabowo Kenang Ucapannya Soal Orang Paling Ikhlas untuk Rakyat

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berziarah ke makam Presiden ke-4 Republik Indonesia KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur di kompleks Pondok Pesantren Tebuireng di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu, 21 Mei 2023 kemarin.

Mengutip dari siaran pers diterima, kedatangan Prabowo  disambut meriah dengan lantunan salawat para santri.

"Assalamualaikum," kata Prabowo menyampaikan salam kedatangan, seperti dikutip Senin (22/5/2023).

Usai menjawab salam Prabowo, KH Abdul Hakim Mahfudz atau Gus Kikin selaku pengasuh pondok pesantren Tebuireng langsung mengalungkan sorban putih ke leher pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan tersebut sebagai ungkapan selamat datang.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Dilaporkan Mantan Kekasih terkait Pelecehan Seksual, Begini Respons Mario Dandy

AG (15) melaporkan Mario Dandy Satrio (20) ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pelecehan seksual. Mario Dandy Satrio memberikan respons.

"Saya enggak (tidak) tahu," kata Mario Dandy kepada wartawan, Senin 22 Mei 2023.

Mario Dandy enggan berkomentar lebih lanjut, termasuk rencana melaporkan balik mantan kekasihnya itu.

Mario Dandy saat ini diperiksa sebagai saksi atas kasus gratifikasi yang menjerat ayahnya, Rafael Alun Trisambodo.

 

Selengkapnya...

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat