uefau17.com

Sambangi Kediaman Dasco, Sandiaga Uno Gunakan Baju Koko Warna Hijau - News

, Jakarta Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, menyambangi rumah dinas dari Wakil Ketua DPR-RI Sufmi Dasco. Diketahui, momentum ini bertepatan dengan momen hari raya Idul Fitri dan sebagai ajang silturahmi.

“Minal Aidin Wal Faizin,” kata Sandiaga saat tiba di lokasi kepada sejumlah tamu yang hadir di Komplek Kuningan Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2023).

Sandiaga tiba sekira pukul 16.00 WIB. Diketahui, kunjungan Sandiaga Uno ke politisi saat momentum lebaran sudah dilakukan sejak kemarin saat bertemu Plt Ketua Umum PPP Mardiono.

Sebagai informasi, ketibaan Sandiaga hari ini terdapat hal menarik mata awak media. Selain mengenakan kopiah hitam, Sandiaga juga tampak mengenakan baju koko berwarna hijau.

Kendati belum diketahui apakah warna tersebut menjadi simbol bulatnya tekad Sandiaga hijrah ke PPP atau hanya sebatas warna. Sebab, belum ada pernyataan khusus dari Sandiaga ke awak soal kedatangannya.

Sebelumnya, Sandiaga Uno meminta masyarakat bersabar soal kabar mengenai kepindahannya dari Partai Gerindra ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Ini kan sudah lewat bulan suci Ramadhan, teman-teman mohon sabar karena dalam beberapa hari ke depan akan ada dalam suasana Lebaran 2023, kita masih dalam suasana maaf-memaafkan," kata Sandiaga di Masjid Istiqlal Jakarta, Sabtu (22/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Berkomunikasi dengan Prabowo

Sandiaga mengaku terus berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Semuanya harus dalam bingkai politik yang saling menghormati, memahami, dan saling bersilaturahim dalam keberagaman kita, tentunya komunikasi baik silaturahim dalam politik dan kebangsaan akan kita lakukan," ungkap Sandiaga.

Sandiaga menyambut shalat Idul Fitri yang tidak lagi dalam suasana PPKM.

"Taqabbalallahu minna wa minkum. Sangat berbahagia setelah pandemi kita shalat Id tidak ada PPKM dan kita sambut dengan penuh kemenangan dan memulihkan ekonomi dan bersilahturahim," kata Sandiaga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat