uefau17.com

Jokowi Bagikan Sembako hingga Hampers untuk Masyarakat di Kota Bogor - News

, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi membagikan bantuan sembako hingga hampers untuk masyarakat di Jalan Otista, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat, Jumat (14/4/2023).

Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi tiba di lokasi pada pukul 13.30 WIB. Dia langsung menyapa masyarakat yang tengah mengantre di belakang truk pengangkut sembako.

Sambil melihat distribusi sembako, Jokowi juga memberikan amplop dan hampers berisi kue untuk beberapa masyarakat.

Eno Hapsah mengaku sangat senang mendapatkan sembako dan bantuan dari Jokowi. Ia akan menggunakan sembako dan bantuan tersebut untuk membeli makanan berbuka puasa.

"Terima kasih Bapak Jokowi. Alhamdulillah, saya kan orang susah. Saya sudah tua, enggak bisa kerja, sakit-sakitan. Ini kan saya puasa, buat buka, buat beli makanan. Alhamdulillah," ujar Eno dikutip dari siaran pers, Jumat (14/4/2023).

Warga lainnya, Rohanah, juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan Jokowi. Apalagi, dirinya mengaku belum pernah menerima bantuan apapun sebelumnya.

"Dapat Alhamdulilah, baru kali ini dapat. Senang banget. Terima kasih banyak Pak Jokowi, semoga sehat selalu, rezekinya tambah banyak," ungkap Rohanah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih Warga

Doa yang sama juga diungkapkan oleh Fitri, seorang warga yang juga mendapatkan amplop dan sembako dari Jokowi.

"Dapat amplop, sembako. Terima kasih banyak, rakyat senang. Di mana pun Bapak semoga sehat selalu dengan keluarga," ucap Fitri.

Setelah membagikan sembako sekitar 30 menit, Jokowi kembali ke Istana Kepresidenan Bogor. Turut mendampingi Presiden dalam kesempatan tersebut yaitu Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat