uefau17.com

Momen Anies Baswedan Naik Jip hingga Joget di Apel Siaga PKS 2023 - News

, Jakarta Bakal calon presiden (capres) yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di pemilihan presiden (Pilpres) 2024, Anies Baswedan, dibawa ikut naik jip mengitari peserta Apel Siaga PKS 2023 yang digelar di Madya Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (26/2/2023).

Anies didampingi Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Aljufri, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi menaiki jip tersebut.

Adapun Apel Siaga 2023 ini merupakan bagian dari rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PKS yang digelar sejak 24 Februari 2023 lalu.

Selain naik jip, Anies ikut berjoged jelang penutupan kegiatan Apel Siaga. Bersama dengan jajaran Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS lainnya, terlihat hubungan Anies dan elit PKS itu kian mesra.

Momen joget bersama itu dilakukan Anies dan jajaran DPP PKS bersama kader dan seluruh simpatisan yang menghadiri apel.

Pada Apel Siaga ini, Anies turut menyampaikan pidato kemenangan. Dia menyampaikan pentingnya tiga hal untuk mencapai kemenangan.

"Kemenangan tentang kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas. Kini saatnya kita melangkah ke jenjang berikutnya," kata Anies.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anies Ingatkan Pentingnya Rekam Jejak

Selain itu, Anies menyatakan rekam jejak menjadi hal yang penting untuk disorot. Dia percaya diri dengan rekam jejaknya selama memimpin DKI Jakarta sebagai gubernur periode 2017-2022.

Diketahui, PKS memang telah resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres 2024 di Kantor DPTP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada Kamis 23 Februari 2024

Penetapan Anies sebagai capres PKS 2024 ini ditetapkan melalui hasil keputusan Musyawarah Majelis Syura (MMS) VIII yang diikuti oleh seluruh kader PKS dari seluruh Indonesia baik daring maupun luring.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat