uefau17.com

Polisi Ungkap Identitas Pengemudi Fortuner yang Rusak Mobil Brio Pakai Air Soft Gun - News

, Jakarta - Polisi mengungkap identitas pengemudi mobil Fortuner yang menabrak dan merusak mobil sedan berwarna kuning merek Honda Brio. Kejadian tersebut diketahui terjadi pada Minggu (12/2) dini hari pukul 02.00 WIB.

"Dapat kami sampaikan bahwa terlapor inisial GR (24) yg merupakan lulusan S1 di salah satu perguruan tinggi," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy saat dikonfirmasi, Senin (13/2/2023).

Menurut Irwandy, keduanya sudah diperiksa terkait dengan kejadian yang sempat diviral di media sosial.

"(GR) Datang ke polres metro jaksel (kemarin sore) dengan kooperatif untuk dilakukan pemeriksaan," imbuh dia.

Dalam pertemuan itu, GR sempat ditemukan dengan dengan pengendara mobil Brio. Namun dalam pertemuan tersebut belum membuahkan hasil.

"kedua pihak sempat melakukan musyawarah, namun pihak korban minta waktu untuk berpikir terlebih dahulu," pungkas dia.

Secara terpisah, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary menjelaskan pemeriksaan yang dilakukan pihaknya sudah dinyatakan selesai pada hari yang sama antara dengan pelaku dan korban. Namun ia tidak merinci berapa lama pemeriksaan itu berlangsung.

"Sudah pulang karena pemeriksaan sudah selesai," papar Ade Ary.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral di Medsos

Diberitakan sebelumnya, Beredar video memperlihatkan mobil Toyota Fortuner hitam menabrak mobil sedan berwarna kuning merek Honda Brio dan diunggah akun Twitter @ari295. Peristiwa itu terjadi Minggu (12/2) dini hari pukul 02.00 Wib.

"Tadi pagi sekitar pukul 02.00 mobil saya dirusak oleh pengemudi fortuner. Awal mulai mobil tersebut melawan arah di depan office 8. Diberi dim tapi tidak mau minggir. Akhirnya mau minggir setelah mengeluarkan kata-kata kasar. Mobil tersebut lalu mengejar saya & merusak di depan apotek potenza," tulis akun tersebut seperti dikutip merdeka.com, Minggu (12/2/2023).

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat