uefau17.com

Gunakan Lato-Lato, Relawan Perkenalkan Sosok Ganjar Lewat Mainan Kekinian - News

, Jakarta - Srikandi Ganjar memanfaatkan lato-lato, permainan kekinian yang fenomenal, saat mempromosikan sosok Ganjar Pranowo di Nusa Tenggara Timur (NTT). Menurut Koordinator Srikandi Ganjar NTT, Raeda Kusrorong, kelompoknya menggelar tunamen main lato-lato yang diikuti kelompok milenial setempat.

"Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat dan anak muda," kata Raeda di Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT, seperti dikutip Minggu (15/1/2023).

BACA JUGA: VIDEO: PDI Perjuangan Gelar Rakernas V: Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang

Raeda beralasan, lato-lato kini menyedot perhatian publik. Melalui banyaknya pasang mata yang ikut dalam turnamen itu, diharapkan semakin banyak pula yang mengenali sosok Ganjar Pranowo.

"Kami sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang sangat dekat dengan masyarakat terlebih anak muda," jelas Raeda.

Menurut dia, Ganjar bukanlah sosok asing bagi kelompok muda di NTT. Dia berharap, dengan cara pendekatan ini, maka publik bisa lebih yakin bahwa Ganjar Pranowo hadir lewat para kelompok relawannya dan bisa memilihnya di Pilpres 2023.

"Kami juga berharap masyarakat maupun millenial NTT lebih yakin dan percaya lagi terhadap Pak Ganjar sehingga mereka bisa memilih beliau pada Pilpres 2024 mendatang," dia menandasi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambut Baik

Veronica, salah satu peserta turnamen, mengaku sudah mengenal sosok Ganjar Pranowo. Dia pun menyambut baik hadirnya kelompok relawan di wilayahnya dan menggelar kegiatan positif kekinian.

Menurut Veronica, Srikandi Ganjar adalah kelompok relawan hebat yang memperjuangkan hak perempuan. Dia meyakini, relawan adalah representasi dari sosok yang didukungnya juga memiliki semangat yang sama.

"Selain membutuhkan perempuan-perempuan hebat, Indonesia juga butuh pemimpin yang bisa mengakomodasi para perempuan dan mendukung setiap pergerakan yang menguntungkan perempuan," dia memungkasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat