uefau17.com

Polisi Tangkap 2 Pelaku Pembunuhan di Jakpus, Masih Buru 6 Orang Lainnya - News

, Jakarta Polisi mengungkapkan kasus kematian seorang pria berinisial KSD (26) yang jasadnya dibuang di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat.

Adapun dua dari delapan pelaku telah tertangkap.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin menerangkan, pihaknya telah memeriksa dua orang pelaku. Hasilnya, diperoleh enam nama lain yang ikut beraksi pada saat itu.

"Kita sudah amankan dua orang. Menurut Keterangan pelaku, mereka seluruhnya ada delapan orang," kata Komarudin kepada wartawan, Jumat (13/1/2023).

Dia menerangkan, penyidik telah mengantongi identitas dari keenam pelaku lain. Saat ini, masih dalam proses pengejaran.

"Enam lagi sudah teridentifikasi, kita masih buru. Sekiranya memungkinkan nanti akan kita terbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO)," ujarnya.

Komarudin mengatakan, pelaku diduga komplotan begal. Adapun, motif pembunuhan tak lain untuk merampas barang-barang milik korban.

"Motifnya begal ya karena yang diambil itu sepeda motor, handphone," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Temuan Jasad

Sebelumnya, warga Cempaka Putih digegerkan dengan temuan jasad seorang pria di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat pada Sabtu (31/12/2022) dini hari.

Berdasarkan keterangan dari saksi mata, korban diduga sengaja dibuang di dekat Halte Yarsi

Awalnya, merereka melihat tiga orang termasuk korban berbocengan sepeda motor. Posisi korban berada di tengah dan diapit oleh dua orang lainnya.

Tak lama setelah itu, pemotor meninggalkan korban seorang diri di tengah jalan. Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ada indikasi, korban tewas akibat dibunuh. Polisi menemukan ada tiga luka tusukan di badannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat