uefau17.com

Respons Hasto soal Kans Ganjar Diumumkan Sebagai Capres PDIP - News

, Jakarta - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menanggapi kemungkinan Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang diumumkan sebagai calon presiden pada HUT ke-50 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1). Hasto mengaku belum mendapatkan bocoran nama calon presiden.

"Sampai sekarang belum ada bocoran, belum ada bocoran terkait dengan siapa yang akan diumumkan oleh Bu Mega. Bocorannya hanya pada tahun 2023," ujar Hasto di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (9/1).

Hasto mengatakan, hanya Megawati yang tahu siapa calon presiden yang akan diusung PDIP. Kapan deklarasi akan dilakukan, sebaiknya menunggu Megawati pada momentum yang tepat.

"Ya nanti tunggu dari ibu Megawati Soekarnoputri. Siapapun yang akan diumumkan ibu Mega ya tunggu momentumnya," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Megawati yang Tahu

Kata Hasto, nama yang sudah dikantongi Megawati bisa sudah mengerucut, bisa juga berupa daftar nama. Semuanya hanya Megawati saja yang tahu.

"Jadi apa yang disampaikan Mbak Puan tadi bahwa Ibu Mega memang sudah mengantongi nama-nama calon, apakah nama-nama ini jamak atau sudah mengerucut menjadi tunggal ya itu Ibu Mega," katanya.

Sumber: Ahda Bayhaqi/Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat