uefau17.com

Hatari Biskuit Gelar Pengundian Periode Pertama Gebyar Hatari Milyaran Rupiah! - News

, Jakarta Pengundian Program Gebyar Hatari Milyaran Rupiah periode pertama sudah digelar oleh Hatari Biskuit. Program yang berlangsung mulai April hingga 30 Agustus 2022 ini dilangsungkan di Main Lobby Gold Coast Office Pantai Indah Kapuk, Jakarta, pada Selasa (30/08/2022). Acara pengundian ini dihadiri oleh Perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Perwakilan Kementerian Sosial RI, perwakilan notaris, dan perwakilan pihak kepolisian.

Program ini merupakan komitmen nyata Hatari Biskuit untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat luas dan menjadikan Hatari Biskuit menjadi perusahaan FMCG (Fast Moving Consumer Goods) yang menghasilkan produk berkualitas dan dengan inovasi yang berkelanjutan.

“Program ini dinantikan oleh Top Management kita, karena kita ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi masyarakat luas. Dan dengan kesempatan ini, puji syukur kita bisa laksanakan dengan baik,” kata Sari yang merupakan Commercial Deputy Director.

Sebagaimana diketahui, visi dan misi PT. Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods) melalui Hatari Biskuit adalah terus memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat luas. Dan misinya adalah Meraih pangsa pasar FMCG dengan produk yang berkualitas dan inovasi yang berkelanjutan serta memberikan nilai tambah untuk menciptakan masa depan yang lebih baik.

“Berdasarkan visi dan misi Hatari Biskuit, kita coba bawa dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat, kita persembahkan produk yang terbaik dari kita, begitu banyak varian agar bisa dinikmati masyarakat Indonesia dan internasional,” ungkap Sari.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme yang Luar Biasa

Program Gebyar Hatari Milyaran Rupiah Hatari Biskuit ini mengundang antusiasme yang luar biasa dari masyarakat luas. Dalam periode pertama tahun ini, Hatari Biskuit telah mengumpulkan sebanyak puluhan ribu kupon tersebut berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Begitu kita masukkan ke Instagram, Podcast, dan media sosial lainnya itu mendapatkan respon yang sangat baik,” kata Sari.

Masyarakat yang mengikuti program ini, diharuskan melalui mekanisme program yang ada. Setiap konsumen harus membeli produk See Hong Puff all varian dan cream Crackers bertanda khusus. 

Dan, jika beruntung akan mendapatkan 1 kupon serta mendapatkan 3 kesempatan untuk memenangkan hadiah langsung, hadiah mingguan, dan hadiah utama. Setelah menemukan produk bertanda khusus, konsumen hanya perlu menemukan kupon di dalam kemasan dan mendaftarkan data dirinya melalui barcode yang terdapat pada kupon dan mengirimkan ke PO Box hatari jakarta 12000.

3 dari 4 halaman

Dedikasi untuk Konsumen Setia

Gebyar hadiah! Ya, pengundian Gebyar Hatari Milyaran periode pertama memberikan hadiah yang banyak untuk para konsumen setia Hatari Biskuit. Terdapat 20 pemenang yang berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp5 juta, 6 pemenang yang berhak mendapatkan uang tunai Rp10 juta. 

Selain itu, 6 orang pemenang yang mendapatkan hadiah sebesar Rp20 juta dan 20 orang pemenang yang mendapatkan hadiah umroh gratis. Dan yang menariknya lagi, semua hadiah yang diterima pemenang, pajak akan ditanggung oleh Hatari Biskuit.

Raymond C Widodo selaku Marketing Manager dari ASW Foods mengatakan bahwa program yang mengusung hadiah Total Milyaran rupiah dengan Hadiah utama umroh ini didedikasikan untuk seluruh konsumen setia Hatari Biskuit yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Hadiah utama umroh ini kita dedikasikan untuk seluruh konsumen setia dan tak lupa kita ucapkan terima kasih kami kepada pelanggan setia Hatari Biskuit,” katanya.

Sebagai informasi, program ini dibagi menjadi 2 periode undian, yaitu di Periode pertama di bulan Agustus 2022, periode kedua di bulan Januari 2023. Meskipun gelombang pertama diundi 30 Agustus, setiap konsumen Hatari masih memiliki kesempatan ikutan event ini sampai batas pengundian grand prize gelombang dua pada Januari 2023 nanti.

4 dari 4 halaman

Daftar Pemenang Periode I

Terdapat beberapa pemenang yang berasal dari seluruh Indonesia. Berikut ini merupakan daftar pemenang saat pengundian periode pertama Gebyar Hatari Milyaran Rupiah.

Hadiah Uang Tunai Rp5 juta Sebanyak 10 Orang

1. Sumarno, Klaten.

2. Euis Nurhayati, Bandung.

3. Rouna, Dumai.

4. Budi Riyanto, Semarang.

5. Endah Rosidah, Brebes.

6. Asmaiyah, Serang.

7. Haposan, Simangumban.

8. Dedi Haryadi, Medan.

9. Irmawati, Padang.

10. Jajat Sumantri, Bogor.

Hadiah Uang Tunai Rp10 juta Sebanyak Tiga Orang

1. Rekwan, Wonosari.

2. Selamet Sulisanto, Kudus.

3. Suherman, Medan.

Hadiah Uang Tunai Rp20 juta Sebanyak Tiga Orang

1. Dede Tatang, Bandung.

2. Muhammad Mukhram, Mamuju.

3. Junita, Rokan Hulu.

Hadiah umroh untuk 10 orang

1. Devita, Serang.

2. Beja Lusiadi, Bandung.

3. Khoirul, Surabaya.

4. H Nurasya, Riau.

5. Irfan Susanto, Lamongan.

6. Nur Dewita, Medan.

7. Bairullah, Batam.

8. Rudi wahyudi, Medan.

9. Ari Afriyanto, Pematang Siantar.

10. Karwiyati, Sukoharjo.

Selamat kepada para pemenang! Informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram resmi Hatari di @hataribiskuit.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat