uefau17.com

Polisi Sebar Sketsa Wajah Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang ke Seluruh Indonesia - News

, Jakarta - Polda Jawa Barat terus berusaha mengungkap kasus dugaan pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Baru-baru ini, sketsa terduga pelaku telah disebar ke seluruh daerah di Indonesia. Hal tersebut disampaikan Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Menurut Ibrahim, sketsa terduga pelaku disebar guna mempercepat pengungkapan kasus. Adapun kasus dugaan pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang itu sudah lima bulan belum kunjung terungkap.

"Sudah kita sebar ke Polres-Polres wilayah, sampai ke Polda seluruh Indonesia juga terkirim," ujar Ibrahim, melansir Antara, Senin (24/1/2022).

Dia menjelaskan, selain ke jajaran kepolisian, sketsa terduga pelaku juga telah disebar ke masyarakat umum agar dapat membantu menemukan.

"Masyarakat bagi yang mengetahui identitas yang sama dengan sketsa itu agar memberikan informasi kepada pihak kepolisian," kata Ibrahim.

Ibrahim juga menyampaikan saat ini Polres Subang masih terus melakukan penyelidikan dengan mencari sejumlah alat bukti dan mengejar DPO.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gambaran Sketsa yang Disebar

Dari sketsa yang disebar, terduga pelaku merupakan pria berambut pendek. Gambar sketsa yang ditunjukkan merupakan foto menyamping dari belakang.

Kemudian, hidung pria itu nampak tidak terlalu mancung. Pria tersebut menggunakan kemeja bermotif kotak-kotak berwarna gelap.

Sebelumnya, warga Kabupaten Subang dikejutkan dengan adanya penemuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil. Polisi memastikan mayat tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dua jasad ibu dan anak itu ditemukan di bagasi mobil jenis Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu 18 Agustus 2021.

Identitas keduanya diketahui merupakan Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23).

3 dari 3 halaman

4 Tokoh Nasional Jadi Target Pembunuhan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat