uefau17.com

Bebas dari Penjara, Bahar bin Smith Akan Kembali Berdakwah dan Besuk Rizieq Shihab - News

, Jakarta - Penceramah Bahar bin Smith bebas dari Lapas Khusus Kelas II A Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat, pada hari ini, Minggu (21/11/2021). Dia bebas setelah mendapat remisi 4 bulan atas pidana 3 tahun kurungan.

Dia dijemput beberapa tim penasihat hukum dan perwakilan santri dari Lapas Gunung Sindur pada Minggu pukul 04.00 WIB. Salah satu penasihat hukum Bahar bin Smith yang menjemput ialah Ichwan Tuankotta.

"Saya langsung dari tim advokasi dan santri tadi pagi jam 4 menjemput beliau," ujar dia saat dihubungi, Minggu.

Ichwan menerangkan, Bahar bin Smith dalam kondisi sehat. Saat ini, lanjut Ichwan, kliennya sedang berkumpul bersama keluarga di suatu tempat. Ichwan tak berkenan menyebut lokasi secara terperinci.

"Sekarang beliau sedang bercengkrama dengan keluarga di suatu tempat," ujar dia.

Ichwan mengungkapkan, kegiatan Bahar bin Smith selepas bebas dari penjara. Kata dia, Bahar akan kembali mengisi kegiatan keagamaan di beberapa daerah. 

"Sudah terjadwal beliau, sudah satu tahun ke depan penuh jadwalnya. Insyaallah ke daerah-daerah," terang dia.

"Iya jiwa dakwahnya Insya Allah. Tadi sampaikan juga akan berdakwah, akan berjuang di bawah komando Imam Besar kita," sambung Ichwan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Besuk Rizieq Shihab

Selain berdakwah, Ichwan menyampaikan, Bahar bin Smith juga berencama membesuk mantan pimpinan FPI Rizieq Shihab di penjara.

"Itu salah satunya. Nanti kita akan sampaikan beliau karena mungkin kangen juga dengan Habib Rizieq. Insyaallah nanti kita atur waktu dengan beliau," ujar dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat