uefau17.com

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Umumkan Positif Covid-19 - News

, Jakarta Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengumumkan dirinya positif Covid-19. Hal ini diberitahukan Tri melalui unggahan video di akun Instagram pribadi miliknya @mastriadhianto, Kamis (1/7/2021).

"Hari ini, Kamis, 1 Juli 2021, saya Tri Adhianto Wakil Wali Kota Bekasi dinyatakan positif Covid-19," kata Tri di rekaman video.

Tri menjelaskan jika dirinya dalam kondisi stabil dan tengah menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol dan prosedur yang ditetapkan.

"Alhamdulillah kondisi kesehatan saya saat ini relatif stabil, tidak ada sesuatu yang saya rasakan," ungkapnya.

Meski sedang isolasi, Tri mengaku masih bisa menjalankan tugasnya secara daring dan melakukan virtual interaksi untuk melayani masyarakat Kota Bekasi.

"Interaksi dan diskusi ringan bagi seluruh masyarakat Kota Bekasi, insyaAllah bisa saya jawab melalui sosial media yang saya miliki," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Warga Disiplin

Ia juga menegaskan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi akan terus berupaya menangani pandemi Covid-19 semaksimal mungkin. Karena itu ia meminta kerja sama seluruh masyarakat dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Jaga diri baik-baik di tengah situasi yang semakin darurat ini. Kurangi mobilitas apabila tidak ada keperluan mendesak," imbuh Tri.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat