uefau17.com

Kapolres Jakarta Pusat Deklarasikan Zona Integritas Bebas Korupsi - News

, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hengki Haryadi memimpin deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas birokrasi bebas Korupsi. Dalam kesempatan itu, Hengki mengingatkan jajarannya untuk tidak berperilaku koruptif. 

"Ini merupakan bentuk komitmen bahwa seluruh jajaran Polres Metro Jakarta Pusat harus terbebas dari aksi-aksi korupsi yang bisa mencoreng nama institusi Polri," kata Hengki di halaman Polres Metro Jakarta Pusat pada Selasa (2/2/2021).

Hengki pun meminta jajarannya tidak diskriminatif kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya. Dia menekankan, pelayanan haru dilakukan dengan baik, cepat, dan transparan kepada siapaun.

"Masyarakat dengan mudah memberikan respons pelayanan atas apa dikerjakan untuk masyarakat. Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan ini," jelas dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Boleh Terima Suap

Hengki menyatakan bahwa, Polres Metro Jakarta Pusat merupakan institusi yang mengemban fungsi pelayanan di bidang keamanan. Setiap hari polisi akan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Karena itu, dalam memberikan pelayanan polisi tidak boleh menerima suap dari siapa pun. 

"Polres Metro Jakarta Pusat menuju wilayah bebas korupsi dan kami juga meminta saran, kritik atau respons dari publik terkait dengan pelayanan," katanya menandasi.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat