uefau17.com

Tepis Kabar Positif Covid-19 Lagi, Menag Akan Hadiri Seleksi Calon Imam Masjid Luar Negeri - News

, Jakarta - Staf Khusus Menteri Agama Kevin Haikal mengatakan, beredar kabar Menag Fachrul Razi kembali terkonfirmasi positif Covid-19. Dia menyatakan, informasi tersebut tidak benar atau hoaks.

"Tidak benar Menag kembali positif Covid-19. Alhamdulillah Menag dalam kondisi sehat dan menjalankan tugas sebagaimana biasa," kata Kevin dalam keterangannya, Rabu (2/12/2020).

Dia menuturkan, Menag Fachrul Razi hari ini akan berada di kantor. Bahkan, Menag akan menyempatkan hadir dalam seleksi calon imam masjid yang akan ditempatkan di luar negeri.

"Menag pagi ini di kantor dan siang nanti akan memberi sambutan pada seleksi imam masjid luar negeri yang digelar Ditjen Bimas Islam di Kemayoran," jelas Kevin.

Dia pun menuturkan, Menag Fachrul Razi rutin melakukan tes swab untuk Covid-19. Terakhir kali itu dilakukan pada Selasa kemarin dan hasilnya negatif.

"Mudah-mudahan Allah selalu menjaga Menag kita dan lingkungan kita agar dijauhkan dari Covid-19," kata Kevin.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Patuhi Protokol Kesehatan

Kevin pun berpesan, demi menghindari dan menekan Covid-19 lebih besar lagi di Indonesia, maka semuanya tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

"Tetap patuhi protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat