uefau17.com

Pria yang Terjun di Mal Pondok Indah Dinyatakan Meninggal Dunia - News

, Jakarta - Seorang pria yang nekat melompat dari lantai 3 sebuah pusat perbelanjaan di Pondok Indah akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Pria tersebut diketahui berinisial APH, warga Bengkulu.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Telly Alvin mengatakan nyawa korban tidak tertolong setelah sempat mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Pondok Indah.

"Benar tadi sore sekitar pukul 17.21 telah terjadi bunuh diri. Korban warga provinsi Bengkulu usia sekitar 40-an," kata Alvin di Jakarta, Senin 11 Maret 2019.

Dari hasil pemeriksaan medis, korban mengalami luka parah dibagian kepala. "Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban masih hidup dan dibawa ke rumah sakit pondok indah. Sudah dilakukan perawatan tapi akhirnya korban tak bisa ditolong dan meninggal dunia," terang dia.

Saat ini, kata Alvin, pihaknya masih menyelidiki penyebab korban mengakiri hidup. Pihak keluarga pun sudah dihubungi untuk segera menjemput jenazah korban.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gegerkan Pengunjung Mal

Pengunjung mal di Pondok Indah, Jakarta Selatan, digegerkan seorang pria yang melompat dari atas gedung pusat pembelanjaan tersebut. Pria yang hingga kini belum diketahui identitas diduga melakukan bunuh diri.

"Iya benar. Kita lagi dalami dulu seperti apanya dan lainnya lagi dalam," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar saat dihubungi merdeka.com, Senin 11 Maret 2019.

"Itu jenis kelamin kayanya pria," sambung dia.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat