uefau17.com

Pria Jatuh Diduga Bunuh Diri Gegerkan Pengunjung Mal di Pondok Indah - News

, Jakarta Pengunjung mal di Pondok Indah, Jakarta Selatan, digegerkan seorang pria yang melompat dari atas gedung pusat pembelanjaan tersebut. Pria yang hingga kini belum diketahui identitas diduga melakukan bunuh diri.

"Iya benar. Kita lagi dalami dulu seperti apanya dan lainnya lagi dalam," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar saat dihubungi merdeka.com, Senin (11/3).

"Itu jenis kelamin kayanya pria," sambung dia.

Dalam insiden itu, Indra tak mengetahui pasti kapan dan di mananya jasad pria itu terjatuh. Katanya, saat ini petugas kepolisian sudah berada di lokasi.

"Masih di TKP agar cepat diproses," ujarnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga Masalah Pribadi

Lebih lanjut mantan Wadir Lalu Lintas Polda Metro Jaya ini menyebutkan, dugaan melakukan bunuh diri itu karena masalah pribadi.

"Namanya bunuh diri biasamya masalah pribadi. (Meninggal di TKP?) Dilihat dulu, saya enggak berani bilang, dicek dulu semuanya," pungkas Indra.

Aksi pria yang terjun di mal ini sempat tersebar di media sosial. 

"Teman-Teman yang mau jalan-jalan ke Pondok Indah Mall 2 sama keluarga, tahan dulu. Di lobby atrium masih ada jenazah oknum yang jatuh dari lantai atas. Belum tau motifnya apa dan bagaimana. Tapi penanganan keamanan cepat. Tapi secepat-secepatnya gw denger banget bunyi 'bukkk' terus ada manusia lagi kejang-kejang'."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat